Beranda Sport
Follow

8 Gol Tercipta Saat Laga PSM Makassar vs Arema FC

0

MAKASSAR, Polhukam.id – PSM Makassar berhasil menundukkan tamunya Arema FC dengan skor cukup telak 6-2 di Stadion Andi Mattalatta, Rabu (16/10/2019) malam.

Gol kemenangan tim Juku Eja dicetak oleh Ferdinan Sinaga pada menit ke 5, 57 lalu Rizky Pellu 24, Mark Klok 38 pinalti, Ezra Walian 67, dan kapten tim Wiljan Pluim 72.

Sementara, dua gol yang dihasilkan tim Singo Edan berasal dari kaki Dedik Setiawan dan pemain pengganti Ricky Kayame menit 80 babak kedua.

Pelatih PSM Makassar Darije Kalizec mengatakan, bahwa dirinya sudah menyampaikan pasca kekalahan di kandang Arema FC, timnya masih mempunyai kepercayaan diri saat menjamu tim Singo Edan malam tadi.

“Kita percaya diri melawan Arema. Setelah kekalahan tiga kali di luar, saya dan seluruh tim bekerja keras untuk memberikan peforma terbaik kita kepada suporter,” kata Darije usai pertandingan.

Darije mengucapkan selamat atas kemenangan melawan Arema FC kepada seluruh pemain dengan kerja keras yang ditampilkan dihadapan para fans.

“Kemenangan ini berkat usaha terbaik yang mereka berikan, dan juga suguhan serta hasil yang bagus kepada fans kita,” ujarnya.

Sementara, pemain PSM Makassar, Rizky Pellu bersyukur atas kemenangan melawan tim Singo Edan pada malam ini.

“Semoga pertandingan kedepan melawan Persija Jakarta kita dapat fokus dan meraih hasil yang bagus juga,” tuturnya.

No ratings yet.

Please rate this