Beranda Lyfestyle
Follow

Agnez Mo Dapat Support Dari Presiden Jokowi

Polhukam.id – Penyanyi Agnez Mo mengaku mendapat dukungan dari Presiden Joko Widodo (Jokowi), setelah menjadi salah satu nomine iHeartRadio Music Awards 2019 untuk kategori Social Star Award.

Agnez Mo merupakan satu-satunya musikus Indonesia yang berhasil masuk dalam ajang penghargaan musik di Amerika itu.

“When I got support from my own President @jokowi #IAMdocuseries #iheartsawards #SocialStarAwards #AGNEZMO,” tulis Agnez dalam fitur Insta Story akun Instagram @agnezmo, seperti dikutip dari instastory Agnez oleh laman Kompas, Jumat (11/1/2019).

Dari video Insta Story-nya, tampak pelantun ‘Overdose’ itu berjalan menemui Jokowi di sebuah ruangan di Istana Negara. Agnez datang dalam balutan atasan putih dan rok hitam.

Ketika Agnez menghampiri, Jokowi yang mengenakan kemeja batik langsung menyalami penyanyi yang kini berkarier di AS itu.

“Baik, kabar baik he he he,” kata Jokowi sambil tersenyum pada Agnez.

Masih dari video Insta Story, Agnez terlihat dipersilakan duduk di salah satu kursi yang berderet di hadapan meja panjang.

Peraih penghargaan iHeartRadio Music Award 2019 akan dimumumkan di Los Angeles, AS pada tanggal 14 Maret dan ditayangkan langsung lewat saluran Fox.

Tahun lalu, nominasi Social Star Award dimenangkan oleh penyanyi kelahiran Brazil, Anitta.

Sebelum memulai perbincangan soal kiprahnya di dunia musik, Agnez ternyata menyampaikan gagasan soal generasi muda agar berani menyuarakan mimpinya.

“Tadi hanya ngobrol-ngobrol biasa saja. Ini juga sudah dijadwalkan sebelumnya,” kata Agnez kepada wartawan, usai pertemuan.

Agnez menjelaskan bahwa dirinya bersama Jokowi  berencana membuat kegiatan yang berkaitan dengan anak muda. Namun, artis kelahiran 1 Juli 1986 itu masih merahasiakan kegiatan yang nantinya dilakukan bersama Jokowi.

Dalam pertemuannya, Agnez menceritakan pengalamannya meniti karier hingga akhirnya bisa berkarya di Amerika Serikat (AS).

Terkait pemilihan presiden (pilpres) 2019, Agnez mengaku tak membicarakan masalah politik dengan Presiden. Ia hanya ingin mengetahui pandangan Jokowi mengenai sejumlah isu.

“Enggak sih enggak, enggak ke politik. Saya cuma warga negara yang baik aja, pengin cerita sama kepala negara, itu aja, enggak ke dunia politik,” kata Agnez.

Meski demikian, Agnez mengaku akan ikut mengampanyekan politik yang bersih dari kabar bohong (hoax). Dia meminta masyarakat untuk bisa menyaring informasi yang beredar di media sosial.

No ratings yet.

Please rate this