Beranda Headline
Follow

AIJ Guitars Jadi Magnet Pengunjung di Smex 2019

0

Polhukam.id – Selama empat hari, terhitung 25 hingga 28 Juli 2019, para pecinta alat musik membanjiri pameran tahunan, Smex (Surabaya Music Expo) 2019. Betapa tidak, kegiatan tersebut diramaikan oleh brand-brand terbaik. Yamaha Music, Ibanez, Peavey, dan berbagai brand kelas atas lainnya.

Namun diantara brand tersebut, adalah AIJ Guitars yang cukup menyita perhatian terkhusus para gitaris yang hadir di Smex 2019. Bahkan sejak hari pertama, booth AIJ Guitars tidak pernah sepi. Secara bergantian, para gitaris mencoba dan menguji gitar AIJ.

Oni gitaris band Basejam, hingga gitaris cilik Bima tak ketinggalan menjajal kemampuan gitar AIJ.

“Ini hari pertama saya hadir di Smex 2019, saya penasaran dengan gitar AIJ, dan ternyata karakter suaranya memang sangat bervariasi” puji Oni.

Menurut Tommy Maranua, salah satu pencetus AIJ Guitars. Gitaris kadangkala harus membeli beberapa buah gitar karena setiap gitar biasanya hanya cocok untuk dua hingga tiga jenis genre musik. Dengan demikian gitaris terpaksa membeli dua hingga tiga jenis gitar untuk memainkan berbagai genre musik.

Baca Juga:  Makassar Rock n Blues Akan Menggelar Event Musik yang Tidak Mainstream

“Memiliki satu buah gitar AIJ, gitaris sudah bisa memainkan hampir semua genre musik” jelas Tommy.

Sementara menurut gitaris band Moody Pop, Gyant Hidayah. Dia suka gitar AIJ karena pertimbangan karakter suara yang enak didengar, penampilan menarik, dan nyaman dimainkan.

“Karakter sound nya yahud, visualisasinya eye carching, dan playbility nya nyaman sekali” tutup Gyant.

No ratings yet.

Please rate this