Beranda Lyfestyle
Follow

AIJ Guitars, Sang Penantang Gitar Kelas Dunia Akan Menggema di Freedom Blues Malam Nanti

0

Polhukam.id – Jika berbicara soal gitar, tentu berbagai merek kawakan seperti Gibson atau Fender langsung terbesit di benak. Merek produsen gitar lokal berkelas dunia dari Indonesia justru jarang dikenal di luar kancah musisi atau penikmat instrumen musik.

Namun tahukan Anda sebuah brand gitar bernama A.I.J Guitars? Untuk yang satu ini kita patut berbangga, sebab A.I.J Guitars merupakan gitar buatan anak bangsa yang tentunya setara dengan kualitas gitar kelas dunia.

Gitaris Moody Pop, Gyant Hidayah yang akan menggunakan AIJ Guitars pada event Freedom Blues yang diselenggarakan Makassar Rock n Blues, malam nanti mengatakan bahwa sudah saatnya musisi dalam negeri menggunakan produk anak negeri seperti AIJ Guitars. Karena, di luar negeri, para musisi juga menggunakan produk negerinya sendiri.

“AIJ Guitars semakin ke depan, persaingannya akan head to head dengan produk dari luar negeri. Bahwa ternyata ada produk anak negeri yang bisa bersaing dengan brand luar negeri dengan harga yang pasti jauh lebih murah dengan spesifikasi dan kualitas yang berimbang”, ujarnya. Minggu (25/8/2019).

Pencetus AIJ Guitars, Tommy Maranua mengatakan gitaris kadangkala harus membeli beberapa buah gitar karena setiap gitar biasanya hanya cocok untuk dua hingga tiga jenis genre musik. Dengan demikian gitaris terpaksa membeli dua hingga tiga jenis gitar untuk memainkan berbagai genre musik.

“Memiliki satu buah gitar AIJ, gitaris sudah bisa memainkan hampir semua genre musik” jelas Tommy.

AIJ Guitars memberi kenyamanan saat dimainkan. Selain itu, karakter suara, estetika, dan kekuatan pada gitar jadi modal utamanya.

AIJ Guitars menyasar pasar gitar elektrik tersedia dalam berbagai varian, siap untuk memenuhi selera setiap pemain gitar yang siap merogoh kocek lebih untuk gitar berkualitas!

No ratings yet.

Please rate this