Beranda Hukum & Keamanan
Follow

Aksi Gadis Tertangkap Basah Gugurkan Kandungannya di dalam Masjid

0

GOWA, Polhukam.id – Warga Kelurahan Mangalli, Kecamatan Pallanga, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, digegerkan dengan aksi gadis berusia 16 tahun berinisial RS yang tertangkap basah menggugurkan kandungannya di dalam Masjid Sirotal Mustakim, Rabu (16/10/2019).

Kondisi gadis tersebut pun terus melemah dan tidak berdaya akibat banyak mengeluarkan darah. Korban kemudian dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan.

Selain menggugurkan kandungan, korban RS juga diketahui hendak menguburkan janin yang baru dilahirkannya di toilet lantai tiga masjid yang masih dalam proses pembangunan.

Aksi gadis tersebut pertama kali diketahui pengurus masjid setelah mencium dan melihat ceceran darah di lantai tiga tempat ibadah umat Islam itu.

Namun karena melihat kondisi RS yang terus melemah akibat banyak mengeluarkan darah pengurus masjid kemudian melapor ke petugas setempat.

Ketua pengurus masjid, Ahmad Syaifullah mengatakan, gerak-gerik RS mulai mencurigakan setelah keluar masuk kamar kecil sejak Selasa (15/10/2019) sore.

“Diduga gadis sengaja menggugurkan kandungannya akibat malu hamil di luar nikah,” katanya.

Petugas rumah sakit yang tiba di lokasi langsung memberikan pertolongan pertama dan membawa RS ke RSUD Syeikh Yusuf Sungguminasa, Kabupaten Gowa untuk mendapat pertolongan medis.

Baca Juga:  Seorang Cucu Menganiaya Kakeknya Viral di Media Sosial

Sementara rekan serta kekasihnya yang diduga membantu menggugurkan janin masih dalam pengejaran polisi.

Petugas Lantas Polres Gowa, Brigpol Sumiati Syam mengatakan, kasus itu masih diselidiki Satreskrim Polres Gowa dengan memeriksa sejumlah saksi mata termasuk pengurus masjid setempat.

No ratings yet.

Please rate this