Beranda Umum
Follow

Anggota DPRD Ditemukan Tak Bernyawa di Hotel

0

MAKASSAR, Polhukam.id – Karyawan sebuah hotel dikagetkan dengan penemuan seorang penghuni kamar ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa lagi, Minggu (23/6/2019).

Identitas mayat berjenis kelamin laki-laki ini diketahui bernama Amri (55) merupakan anggota DPRD Kabupaten Kolaka Utara dan tercatat sebagai warga Jalan Trans Sulawesi, Desa Watuuwu, Kecamatan Lasusua, Kabupaten Kolaka Utara.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, bahwa anggota DPRD Kolaka Utara ini rencananya akan berangkat ke Jakarta bersama 3 orang rekannya sehingga pada Sabtu (22/6) mereka menginap di hotel yang berada di Jalan Boulevard, Kota Makassar. Namun, ketiga rekannya kembali ke Kolaka Utara pada Minggu subuh.

“Korban ini rencananya akan ke Jakarta sehingga transit ke hotel untuk beristirahat. Korban juga sempat mengalami sakit lalu anaknya datang kemudian memijit korban, setelah baikan anaknya pun meninggalkan korban di dalam kamar hotel seorang diri,” kata Kapolsek Panakukkang, Kompol Ananda Fauzi Harahap.

Kemudian, lanjut Ananda, anak korban kembali datang sore tadi tetapi saat dihubungi korban tidak mengangkat teleponnya, sehingga anak korban pun berinisiatif meminta kunci pada resepsionis hotel.

Baca Juga:  Blanko Terbatas, Perekaman KTP-el di Makassar Diprioritaskan Bagi Kebutuhan yang Mendesak

“Anak korban bersama karyawan hotel pun mendatangi dan membuka kamar korban lalu saat mereka di dalam menemukan korban sudah tidak bernyawa lagi dan dilaporkan ke pihak kepolisian,” ungkapnya.

Mendapatkan laporan tersebut, personel Polsek Panakukkang kemudian mendatangi lokasi bersama Tim Inafis Polrestabes Makassar dan Tim Forensik Biddokkes Polda Sulsel melakukan olah TKP dan identifikasi jenazah korban.

“Pemeriksaan awal tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, tetapi pihak keluarga menginginkan untuk dilakukan proses otopsi,” pungkasnya.

No ratings yet.

Please rate this