Beranda Hukum & Keamanan
Follow

Arifin Hilang, Warga Tutup Jalan Poros Provinsi di Jeneponto

0

JENEPONTO, Polhukam.id – Ratusan warga Ci’nong, Kelurahan Tonrokassi, Kecamatan Tamalatea, Kabupaten Jeneponto melakukan aksi tutup jalan, Kamis (12/9/2019).

Mereka menutup jalan poros provinsi. Aksi ini dimulai sejak 09:30 pagi waktu setempat. Informasi yang dihipun, massa merasa jengkel atas hilangnya Arifin (40) yang kesehariannya bekerja di bengkelnya.

Arifin menurut salah satu warga yang enggan disebutkan namanya mengatakan, awalnya Arifin dipanggil oleh mobil yang tidak dikenal untuk membawa bensin sekitar jam 11 malam.

Merasa tak curiga, Arifin pun bergegas membawa bensin sebanyak 5 liter menggunakan jirigen. Namun hingga pagi, Arifin belum kembali.

Pagi harinya keluarga dan masyarakat di Ci’nong pun mencari keberadaan Arifin. Hanya jirigen yang ada ditemukan oleh masyarakat.

Hingga berita ini diturunkan, Arifin belum kembali. Terlihat Kapolres Jeneponto, AKBP Ferdiansyah, Kasat Serse AKP Boby Rachman, Kasat Sabhara AKP Abdul Samad, Kasat Lantas AKP Ilham, Kapolsek Tamalatea, AKP Salman Salam dan Personil dari Kodim 1425 Jeneponto. (*)

No ratings yet.

Please rate this

Baca Juga:  Tiga Siswa Alami Lakalantas, Dua Meninggal