Beranda Lyfestyle
Follow

Ashanty Kesal Harus ‘Disemprot’ Anang Setiap Hari. Mau Nolak, Tapi Takut Dosa

0

Polhukam.id – Ashanty sempat mengungkap kalau Anang Hermansyah tergolong jago di ranjang. Ashanty mengakui kalau Anang suka bersikap romantis bila ingin mengajak berhubungan intim.

Menurut ibu tiri Aurel Hermansyah ini, Anang biasanya ngebet mengajak bercinta setiap hari. Meski mengaku senang, Ashanty terkadang jadi kesal bila harus diemprot alias melayani kebutuhan seksual Anang setiap hari.

“Ya, dia romantisnya kalau mau gituan (berhubungan badan),” seru Ashanty. “Dia (Anang) minta terus. Aku kan sebagai perempuan capek sendiri. (Apalagi) dia kuat dan tahan lama, aku suka bete.”

Ashanty lantas membocorkan kalau ia pernah menolak melayani Anang. Sayangnya Anang malah memberikan teguran buat Ashanty. “

“Pernah bilang enggak mau,” kata Ashanty. “Tapi habis itu dia bilang istri enggak boleh nolak. Dosa.”

Sementara itu, pernyataan Ashanty ini mengundang sorotan netter. Sejumlah pihak penasaran dengan pujian Ashanty soal kemampuan Anang di ranjang dan menyentil tentang masa lalu ditinggal oleh Krisdayanti.

“Perkasa dan tahan lama. tapi yang dulu kabur, apa mungkin karena ukurannya tidak mendukung?” tanya netter. “Jadi KD pergi karena apa ????” seru netter penasaran.

Tak sedikit yang menyindir Ashanty karena mengumbar urusan ranjang.

“Makin hari yg seharusnya jadi privasi mlh diumbar,” kata netter.
“Ya Allah apa mereka gak tau agama ya sampe-sampe hal begituan diceritakan dan jadi konsumsi publik…jadi gak respect,” kata netter.

Sementara itu, KD dulunya sudah sempat mengaku kalau perceraian dengan Anang itu karena masalah ranjang. Sayang KD tak detil menjelaskan maksud pernyataannya itu. Yang pasti, KD membeberkan kalau perceraian itu juga merupakan kesalahannya dan ia kini berusaha menjadi lebih baik bersama Raul Lemos.

“Saya akui, dulu saya terlalu mandiri, sombong, dan serba dominan. Bisa dibilang ingin segalanya,” kata KD. “Masalah saya sama Anang itu masalah ranjang dan Alham¬≠dulillah sekarang lebih banyak kebahagiaan.”

No ratings yet.

Please rate this