Beranda Hukum & Keamanan
Follow

Beberapa Fasilitas di dalam Usaha Fotocopy Rusak Terbakar Akibat Lemparan Bom Molotov

0

MAKASSAR, Polhukam.id – Tempat usaha fotocopy menjadi korban teror pelemparan bom molotov yang dilakukan orang tak dikenal di Jalan Sultan Alauddin 2, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Rabu (16/10/2019).

Hingga saat ini, pihak kepolisian pun masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap motif pelemparan bom molotov tersebut.

“Pelaku kami masih pelajari, motif pelemparan kami masih kejar orang yang diketahui sebagai pelaku. Identitas pelaku masih belum ditahu,” ujar Panit II Reskrim Polsek Tamalate, Ipda Sugiman.

Beruntung, dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa. Namun, hanya saja beberapa fasilitas di dalam usaha fotocopy ini rusak terbakar akibat lemparan bom molotov ini.

Dari hasil interogasi, kejadian teror di lokasi usaha fotocopy ini merupakan kali ketiga yang dialami. Sebelumnya korban mengaku tidak memiliki masalah dengan warga sekitar.

“Korban sampaikan enam sampai tujuh bulan lalu telah terjadi pelemparan batu di tempat fotocopy ini, kedua pembusuran tapi tidak ada korban dan terakhir pelemparan bom terjadi pada dinihari. Masalah antar korban tidak ada, hanya sebelumnya terjadi persilisihan antara suami istri ribut di fotocopy ini, pemilik tegur seperti ada ketersinggungan tapi pemilik fotocopy tidak kenal namun mereka sempat minta maaf,” jelasnya.

Baca Juga:  Guna Mengurangi Beban Hidup Jadi Alasan Pemuda Ini Menghabisi Nyawa Kekasihnya

Saat kejadian korban tengah berada di dalam tempat usahanya, lalu datang dua orang yang diduga sebagai pelaku dengan mengendarai motor melakukan pelemparan bom molotov dan langsung kabur.

“Pelakunya berjumlah dua orang naik motor,” tutur Sugiman.

No ratings yet.

Please rate this