Beranda Umum
Follow

Begini Cara Karang Taruna dan Pemerintah Desa Bontomanai Menyambut HUT RI ke 74

0

BULUKUMBA, Polhukam.id – Karang Taruna Bontomanai, Kecamatan Rilau Ale, Kabupaten Bulukumba bekerjasama dengan Pemerintah Desa setempat melaksanakan acara lomba dan hiburan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-74.

Adapun jenis lomba yang dilaksanakan mulai tanggal 13-16 Agustus 2019 antara lain lomba senam, sepak taraw, volly, lomba menyanyi untuk anak, lomba mewarnai, lomba peragaan busana untuk anak TK, tarik tambang, dan masih banyak kegiatan lainnya.

Ketua Panitia acara, Zulkifli menyampaikan kegiatan perayaan Hari kemerdekaan tersebut diinisiasi oleh Pemuda setempat yang tergabung dalam Karang Taruna Bontomanai, bersama Pemerintah Desa Bontomanai.

“Kegiatan ini kita laksanakan untuk memeriahkan HUT RI ke-74, kegiatan berupa lomba olahraga dan kesenian ini bertujuan untuk merekatkan hubungan antar masyarakat Desa Bontomanai,” ujar Hendri.

Lomba senam antara Dusun yang digelar hari ini (13/8/2019) di aula Desa Bontomanai diikuti oleh PKK dan masyarakat dari lima dusun yang berada di Desa Bontomanai, setelah senam akan dilanjutkan dengan lomba kesenian, keterampilan siswa, dan olahraga sore hari nanti bertempat di Lapangan sepak bola Bontomanai.

Baca Juga:  Karakter Si Tukang Utang Dinilai Bertentangan dengan Prinsip Islam

Wakil Ketua Karang Taruna Bontomanai, Syahrul Rustam menegaskan, kegiatan tersebut merupakan wujud sumbangsih pemuda dan pemudi Desa Bontomanai dalam mengisi hari kemerdekaan.

“Alhamdulillah, kegiatan kita mendapat respon luar biasa dari masyarakat setempat, ini semakin memotivasi kami bisa berbuat lebih bagi masyarakat Bontomanai, mudah-mudahan pemerintah desa Bontomanai tetap mendukung kegiatan kepemudaan agar kami bisa lebih aktif lagi berkegiatan” harapnya.

No ratings yet.

Please rate this