Beranda Sport
Follow

Begini Prediksi Arif Saleh di Laga PSM Makassar vs Bayangkara FC

WAJO, Polhukam.id – Calon anggota DPRD Wajo Dapil I Kecamatan Tempe dari Partai NasDem, M.Arif Saleh punya analisa tersendiri mengenai laga PSM Makassar vs Bhayangkara FC, yang digelar di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Senin (3/12/2018).

Bagi Arif Saleh yang juga eks presenter live PSM di Radio Fajar (Fajar Group), laga hidup mati bagi Pasukan Ramang, akan menjadi laga final, meski masih ada satu pertandingan tersisa di kandang PSM.

“Pertandingan akan berjalan seru. PSM punya target meraih tiga poin, dan Bhayangkara tentu juga tak mau dipermalukan dikandangnya. Apalagi tuan rumah mengincar posisi tiga besar, pasca dipastikan terpental dari bursa juara musim ini,” urai Arif Saleh.

MAS BRO (sebutan untuk M.Arif Saleh Bersama Rakyat Wajo), menyebut bukan hal yang mudah bagi PSM bisa mendapatkan tiga poin di kandang Bhayangkara. Apalagi, materi pemain juara musim lalu itu, tergolong merata di semua lini.

Meski demikian, Arif tetap menjagokan PSM mampu meladeni sekaligus mengalahkan permainan tuan rumah. Alasannya, atmosfer di stadion tuan rumah tidak semeriah dengan tim besar lainnya yang punya kelompok suporter fanatik.

“Kalau tidak salah, kapasitas penonton di stadion itu hanya kurang lebih 1.500 orang. Artinya, PSM secara psikologi tak akan terlalu terbebani dengan tekanan suporter. Biar bagaimana pun, eforia atau atmosfer suporter itu sangat berpengaruh juga,” paparnya.

Lantas seperti apa prediksi Arif Saleh? Caleg nomor urut 7 ini menjagokan PSM bisa unggul 2-1. Alasannya, para pemain PSM tak punya pilihan selain menang untuk menjaga asa juara. Apalagi jika sampai Persija Jakarta mampu mengamankan 3 poin di kandang Bali United.

“Kalau sampai Persija menang di pertandingan hari ini, maka tak ada pilihan lain PSM harus menang besok jika ingin juara. Tapi kalaupun Persija kalah, maka beban PSM tidak terlalu berat. Dan bisa mengunci status juara jika sampai menang lawan Bhayangkara,” pungkasnya

Baca Juga:  Mulai Terkuak, Mafia Sepak Bola Diduga Iming-imingi Ketua Umum PSSI Uang 1,5 T

Nindy

No ratings yet.

Please rate this