Beranda Hukum & Keamanan
Follow

Calon Pengantin Pria Tewas Ditusuk Saat Kunjungi Rumah Calon Istri

0

Polhukam.id – Tersangka pembacok Rindi Rivaldi (24) calon pengantin di Desa Longawang, Kecamatan Telaga Langsat, Hulu Sungai Selatan akhirnya berhasil diciduk Tim G Unit Jatanras Polres HSS dan Polsek Telaga Langsat, Jumat (12/7/2019).

Tersangka M Nor Alias Utuh Puyau (19) ditangkap di rumahnya, Desa Gumbil, Kecamatan Telaga Langsat, sekitar pukul 16. 20 wita.‎

“Tersangka ditangkap di rumahnya, dan tim gabungan yang melakukan penangkapan juga menyita barang bukti berupa satu bilah senjata tajam jenis pisau yang digunakannya saat menusuk korban, hingga korban tewas saat perjalanan menuju rumah sakit,” kata Kapolres HSS AKBP Dedy Eka Jaya, melalui Kasubbag Humas Polres HSS, Iptu Sugandhi Ranu.

Tersangka selanjutnya dibawa ke Mapolres HSS untuk diperiksa dan diproses hukum.

Dijelaskan, berdasarkan pengakuan tersangka, motif korban melakukan penusukan tersebut, karena merasa cemburu terhadap korban. Apalagi korban dan Rahmawati, perempuan yang diam-diam disukainya tersebut bakal menikah, 18 Agustus 2019 mendatang.

Seperti diberitakan banjarmasinpost.co.id sebelumnya, Rindi Rivaldi (24) warga Desa Amawang Kiri Kecamatan Kandangan tewas akibat luka tusuk di bagian dada dan mengenai ulu hati.

Sebelumnya dia bertandang ke rumah calon istrinya tersebut, di Desa Longawang, sekitar pukul 22.30 wita. Rupanya, tersangka yang mengetahui korban ada di rumah calon istrinya itu membuatnya dibakar cemburu, lalu mendatangi rumah calon istri korban, dan menemukannya di kamar mandi. Korban sendiri tak ada masalah dengan tersangka.

Baca Juga:  Fakta Baru Persidangan! Ada Setoran Miliaran, Jumras ‘Lindungi’ Hartawan?

Sebelum menusuk korban dengan pisau tersebut, tersangka terlebih dahulu mengeluarkan kata-kata, yang intinya mengajak berkelahi. Korban yang tak menyangka diserang menggunakan senjata tajam tak bisa mengelak, hingga dia jatuh tersungkur di kamar mandi.

Selanjutnya tersangka melarikan diri, dan korban ditolong warga dengan membawanya ke rumah sakit. Namun, takdir berkata lain, calon penganten itu tewas saat dalam perjalanan menuju rumah sakit menggunakan ambulans. (tri)

No ratings yet.

Please rate this