Beranda Hukum & Keamanan
Follow

Geram! Cathy Sharon Dibanderol 60juta Sekali Kencan

Polhukam.id – Nama artis Catherine Sharon Gasnier atau Cathy Sharon dicatut dalam sebuah katalog oleh orang tak bertanggung jawab.

Katalog itu berisi lengkap dengan foto, harga, hingga nomor telepon sejumlah artis.

Katalog tersebut tersebar luas di grup WhatsApp dan internet. Di dalamnya, nama Cathy Sharon hanya inisial CS. Foto-fotonya juga terlihat begitu seksi dan nakal. Di situ tertulis, pelayanannya dibandrol dengan harga Rp 60 juta sekali kencan.

Cathy Sharon yang mengetahui hal tersebut lantas menjadi geram. Merasa nama baiknya tercemar oleh katalog itu, dia pun berencana melaporkan kejadian ini di pihak berwajib.

“Iya aku baru dapet link nya dari Mba Cathy Sharon kemarin siang. Terus setelah aku baca dan lihat aku tanya, apakah memerlukan untuk klarifikasi atau laporan, akhirnya dia berdiskusi dulu dengan pihak keluarga untuk menjalankan proses pelaporan ini,” ujar kuasa hukum Cathy Sharon, Sandy Arifin, Rabu (9/1/2019) seperti dikutip dari detikHOT.

“Kemudian setelah minta waktu satu jam, Mba Cathy nya saya hubungi lagi dan beliau sudah bulat untuk melaporkan hal ini ke pihak kepolisian pada hari Kamis siang, besok,” sambungnya.

Beredarnya katalog itu tentunya membuat Cathy Sharon sangat dirugikan.

“Karena dia merasa sangat dirugikan sekali nama baiknya karena foto tersebut. Apalagi ada di beberapa grup WhatsApp ibu-ibu sekolah anaknya,” ungkap Sandy Arifin.

“Apalagi ada harganya. Pokoknya dia sangat keberatan sekali. Beberapa temennya langsung mengklarifikasi. Kan kasian. Dia kan juga punya keluarga,” lanjutnya.

Sandy Arifin mengatakan kliennya akan melaporkan soal siapa yang membuat dan menyebarkan katalog tersebut.

“Siapa yang membuat foto itu, siapa yang mengedit dan menyebarkan foto itu. Karena dia ngerasa dirugikan sekali, karena itu bukan fotonya dia,” tutur Sandy Arifin.

Baca Juga:  Diskominfo Statistik serta Persandian Gowa Awasi Konten Porno

Dalam katalog yang beredar, Cathy Sharon diedit bertubuh seksi dalam dua frame foto.

“Kalau saya lihat dari link nya memang mukanya muka mba Cathy tapi menggunakan badannya baju yang tidak sopan,” pungkasnya.

Tak cuma Cathy, ada beberapa artis lain yang juga dicatut dalam katalog tersebut.

Tapi sejauh ini baru Cathy Sharon yang sudah mengumumkan diri akan bikin langkah hukum.

Sejak Vanessa Angel tertangkap di Surabaya karena dugaan prostitusi artis, perkara ini kembali menghangat.

No ratings yet.

Please rate this