Beranda Sport
Follow

CEO PSM Naikkan Target Torehan Poin PSM Hingga Pekan Ke-10

1

CEO PT PSM, Munafri Arifuddin naikkan target PSM Hingga pekan ke-10

 

MAKASSAR, Polhukam.id – PSM telah melalui pekan kelima pada kompetisi Liga 1 2018 dengan perolehan sembilan poin.
Selanjutnya PSM akan bertandang melawan Sriwijaya FC, di Stadion Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan. Sabtu, (28/4/2018).

Pasca menang atas PS Tira, CEO PSM Munafri Arifuddin kembali memberi target kepada Zulkifli Syukur dan kawan-kawan hingga pekan ke-10.

Jadwal tanding PSM usai tandang ke kandang Sriwijaya FC, adalah menjamu Mitra Kukar di Stadion Mattoanging tanggal 6 Mei, kemudian dijamu Arema FC di Kanjuruhan 13 Mei. Lalu pada tanggal 19 Mei menghadapi Borneo FC dan lawan Persib tanggal 23 Mei.

“Hingga pekan ke-10, Saya targetkan tim bisa dapat 12 poin,” ujar Appi.

Selanjutnya, lawan-lawan yang dihadapi tidaklah mudah, namun Appi sedikit optimis jika Wiljan Pluim sudah kembali perkuat tim usai pulang dari Belanda. Ditambah lagi, Striker andalan Bruce Djite juga berangsur membaik.

Pada lima laga awal pertama, ia memang hanya memberi target tim sebanyak 9 poin, untuk mengantisipasi hal-hal tidak terduga.

“Seperti Wiljan yang harus pulang ke Belanda karena ayahnya sakit, lalu ada pemain akumulasi kartu misalnya. Bisa saja saya target 15 poin misalnya, tapi kan tidak karena ada hal-hal seperti ini, makanya cuma 9 poin,“ ungkap Appi.

Jadwal PSM Selanjutnya :

Sabtu, 28 April 2018
Sriwijaya FC vs PSM Makassar

 

(Nindy)

No ratings yet.

Please rate this

Baca Juga:  Manchester United Resmi Memecat Jose Mourinho