Beranda Politik
Follow

Denynce Laurence Agung: PSM Berjuang, PSM Menang, PSM Juara

0

BULUKUMBA, Polhulam.id – Laga hidup mati antara PSM Makassar melawan Bayangkara Fc pada pekan ke-33 Liga 1 2018 akan tersaji malam ini di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Senin (3/12/2018) .

Sekedar diketahui, PSM Makassar saat ini ketinggalan 2 poin dengan pemuncak klasemen Persija Jakarta setelah Persija berhasil menumbangkan Bali United dengan skor 2-1 kemarin, Minggu (3/12/2018).

Persija Jakarta saat ini kukuh di puncak klasemen dengan 59 poin, sementara PSM berada diposisi runner up dengan 57 poin.

Meskipun masih menyisahkan 1 laga diakhir musim, namun diatas kertas, Persija Jakarta diprediksi akan menang mudah melawan Mitra Kukar apalagi pertandingan tersebut akan digelar di kandang The Jack Mania.

Melihat laga yang sangat krusial, Denyce Laurence Agung yang akrab disapa Bu Sisi, Caleg DPRD Kabupaten Bulukumba Dapil 1 Partai Nasdem nomor urut 6 ini, berharap para pemain PSM harus menjaga mental juara, tetap fokus dan tidak terbebani dengan capaian Persija Jakarta.

“Yang jelas, Juku Eja harus menang, berapapun skornya. PSM harus berjuang, PSM harus menang, PSM harus juara. Kami senantisa mendukung dan berdoa untuk kemenangan PSM,” ungkap Bu Sisi dengan antusias.

Ditanya mengenai prediksi skor, Bu Sisi ternyata punya analisa sendiri.

“Saya kira dipertandingan nanti akan tercipta banyak gol, karena masing – masing team ngotot untuk menang. Minimal 6 gol sesuai nomor urut saya. Skor 4-2 untuk kemengan PSM saya kira hasil yang cukup realistik.” Tutup pecinta sepokbola ini.

Laga Bhayangkara FC vs PSM Makassar disiarkan langsung dan live streaming Indosiar mulai pukul 18.30 WIB.

No ratings yet.

Please rate this

Baca Juga:  Hanya Karena Ibu Jari dan Telunjuk, Anies Baswedan Dilaporkan