Beranda Headline
Follow

Detik Akhir, Istri IAS Juga Maju Sebagai Bakal Calon Wali Kota Makassar

0

MAKASSAR, Polhukam.id – Salah satu anggota DPR RI Fraksi Demokrat, Aliyah Mustika Ilham mendaftar di Kantor DPC PDIP Makassar didampingi Suami Ilham Arief Sirajuddin, Presiden Batu Putih Samsyul Bachri Sirajuddin, Hendra Sirajuddin dan White Stone Makassar sebagai Bakal Calon Wali Kota Makassar 2020, Sabtu (14/9/2019) malam.

Kedatangan Istri Ilham Arief Sirajuddin Walikota Makassar dua periode 2004-2014 disambut langsung Ketua DPC PDIP Makassar, Andi Suhada Sapaille beserta pengurus DPC PDIP Makassar.

Para calon Walikota Makasar yang berjumlah 15 orang sudah melakukan pendaftaran dan pengembalian berkas di kantor DPC PDI Makassar.

Mereka menjadi was-was dengan kedatangan Aliyah Mustika Ilham sebagai pendaftar terakhir sebagai Calon Wali Kota Makassar di kantor DPC PDI perjuangan Kota Makassar.

Menurut Kahar, warga Makassar, dengan kedatangan istri Ilham Arief Sirajuddin mendaftar di partai berlambang moncong putih ini membuat peta politik Makassar bisa bergeser besar.

“Yang dulunya dukung A sekarang B. Banyak calon yang dumba-dumba karena adanya istri IAS yang menyatakan maju sebagai calon Wali Kota Makassar,” katanya.

Baca Juga:  Ada Pemalsuan di UUD 1945, Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Dianggap tidak Sah

Terpisah, Ilham Arief Sirajuddin mengaku merestui istrinya maju sebagai calon Wali Kota Makassar.

“Mari kita rapatkan barisan untuk memenangkan Aliyah Mustika Ilham untuk maju bertarung di Pilwali 2020 yang akan datang,” kata IAS.

No ratings yet.

Please rate this