Beranda Umum
Follow

DPD Nasdem Kabupaten Soppeng Bergerak Cepat Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir

0

SOPPENG, Polhukam.id – Hujan yang terus menerus mengguyur Kabupaten Soppeng selama 2 hari lalu membuat beberapa wilayah di Soppeng terendam banjir.

Atas bencana itu, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Kabupaten Soppeng bergerak cepat menyalurkan bantuan terhadap korban bencana banjir yang terletak di 3 Kecamatan yaitu Lilirilau, Liliriaja, dan Ganra, Senin (10/6/2019).

Ketua DPD NasDem Soppeng, Andi Zulkarnain Soetomo yang memimpin langsung penyaluran bantuan itu mengatakan bahwa bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian kader partai terhadap masalah sosial dan juga sesuai instruksi Ketua DPW NasDem, Rusdi Masse yang dikenal sangat peduli kemanusiaan.

“Pemberian bantuan ini adalah panggilan nurani sebagai kader partai NasDem terhadap setiap masalah sosial. Termasuk bencana alam yang terjadi di Soppeng. Dan juga sesuai instruksi Ketua DPW NasDem, Sulsel, Kakak Rusdi Masse, agar DPD segera menyalurkan bantuan kemanusian kepada korban bencana”, ungkap Kakak Bogel sapaan akrab Andi Zulkarnain Soetomo.

Turut hadir dalam penyaluran bantuan di 3 Kecamatan di Soppeng, Bendahara Umum Hj.Immawati, Pengurus DPD NasDem Soppeng, Sekretaris Garnita, Andi Nurilmi, Bendahara Garnita, Anha Ketua Garda Pemuda, Arsyad, Ketua Baret Basri Sangaji dan lainnya.

Bantuan berupa paket makan dan minum diserahkan langsung oleh Pengurus DPD dan Ketua Garnita serta Ketua Garda Pemuda NasDem.

No ratings yet.

Please rate this

Baca Juga:  Meski Baru Sekedar Isu, PKB Tolak Gerindra Gabung di Koalisi Jokowi-Maruf