Beranda Lyfestyle
Follow

Duo Semangka Pamer ‘Buah Semangkanya’ dalam Sebuah Video

0

Polhukam.id – Dua personel Duo Semangka memang selama ini diketahui sarat akan sensasi. Kali ini, lagi-lagi mereka menyita perhatian publik.

Bagaimana tidak, pada tanggal 15 September, ia kembali mengumbar keseksiannya di dalam video.

Ada video bernuansa retro dan nampak Clara Gola membuka satu per satu kancing kemejanya.

Tidak hanya itu saja, pada bagian lain, dia juga mempertontonkan buah semangkanya alias belahan dadanya. Di akhir video tersebut, ia berpose yang ‘menantang’ sembari menjulurkan lidah dan mengedipkan matanya.

Video tersebut sudah mendapatkan lebih dari belasan ribu like dan ramai dikritik oleh warganet. Sebagian besar warga dunia maya yang melihat video tersebut menilai jika personel Duo Semangka itu tidak seharusnya melakukan tindakan kurang pantas tersebut.

Begini beberapa komentar warganet yang turut berang melihat video tersebut.

“Kalau wanita sesungguhnya pasti bisa menjaga kehormatannya. Ini kok makin hari makin menjadi kelakuannya,” komentar seorang warganet.

“Giliran direndahkan (malah) marah. Padahal, dia sendiri yang membuat dirinya terlihat murah dan rendah di mata orang lain. Cari sensasi biar laris. Miris!” ungkap warganet lainnya

Tidak kali ini sala Clara Gola menuai banyak kritikan di media sosial. Sebelumnya, ia juga menyedot perhatian publik dengan memamerkan ukuran bra-nya melalui Insta Story-nya. Di dalam unggahan tersebut, ia menyebutkan jika sulit mencari bra ukurannya.

No ratings yet.

Please rate this