Beranda Hukum & Keamanan
Follow

Gegara Beri Hadiah Ulang Tahun ke Anaknya, Sang Ayah Harus Berurusan dengan Polisi

0
Ilustrasi

Polhukam.id – pria berusia 32 tahun ini dilaporkan tega rudapaksa putrinya sendiri pada hari ulang tahunnya yang ke-13 karena dia tidak punya uang untuk membelikannya hadiah.

Pria yang berasal dari Chipaya, Bolivia, mengatakan kepada istrinya bahwa dia ingin menghabiskan waktu sendirian dengan putrinya untuk merayakan ulang tahunnya.

Ia pun menunggu istrinya meninggalkan rumah sebelum merudapaksa putrinya sebagai “hadiah” yang akan ia berikan.

Istrinya memergoki kelakuan sang ayah setelah pulang ke rumah. Akhirnya sang ibu dari anak yang malang ini memanggil polisi meskipun menerima ancaman dari suaminya.

Si pria akhirnya ditangkap pada 4 Oktober yang lalu. Ketika dia ditanyai oleh polisi, dia mengklaim bahwa dia “tidak punya cukup uang untuk membelikan anaknya hadiah”.

Dan memutuskan untuk “memberikan hadiahnya sendiri” sebagai gantinya.

Ketika penyelidikan berlanjut oleh kepolisian, pria itu sudah ditahan. Sementara gadis malang ini menerima dukungan psikologis dari rumah sakit dan pekerja sosial setempat.

“Ada agresi seksual terhadap seorang gadis berusia 13 tahun dan yang menyedihkan adalah tersangka adalah ayahnya yang mengambil keuntungan dari korban saat dia sendirian dengannya.” ujar seorang pejabat media lokal Oruro Equal Opportunities

No ratings yet.

Please rate this

Baca Juga:  Kerusuhan di Kaltim Diminta untuk tidak Digeneralisir Sebagai Kasus SARA