Beranda Lyfestyle
Follow

Greget dengan kasus Vicky & Angel, Para Artis Buka Suara, yang Pertama Menuai Kontroversi

MAKASSAR, Polhukam.id –  Dunia hiburan saat ini tengah dihebohkan dengan kasus penggerebekan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga.

Video penggerebekan tersebut menjadi perbincangan publik, bahkan semua media tengah menyoroti kasus tersebut.

Hal ini membuat beberapa artis merasa greget bahkan membeberkannya di media sosial.

1. Mytha Lestari

Pelantun lagu “Aku punya hati” ini turut mengungkapkan rasa prihatinnya terhadap kasus penggerebekan itu. Menurut Mytha, tak seharusnya aib pasangan diumbar-umbar.

Namun, komentar Mytha ini malah membuatnya dihujat netizen. Tak sedikit netizen yang menganggap Mytha masih terlalu dini untuk mengomentari pernikahan orang lain, karena dirinya juga tergolong belum lama menikah. Hmm.

2. Ina Thomas

Istri Jeremy Thomas ini juga sedikit menyindir kasus yang tengah hangat saat ini. Ina menyebut betapa banyak kejadian menyeramkan di sosial media, seperti mempermalukan istri, direbut pelakor hingga gimick mesra dengan suami orang.

3. Nana Mirdad

Nana Mirdad mencurahkan rasa prihatinnya terhadap penggerebekan Angel yang dilakukan Vicky. Meski tak menyebut nama, Nana mengungkapkan seharusnya masalah diantara suami istri dibicarakan baik-baik.

Bukan dengan cara membuka aib pasangan ke muka publik, sehingga Nana pun mempertanyakan apakah perasaan cinta itu memang pernah ada diantara Vicky dan Angel?

4. Dhena Frizzy

Istri dari Jonathan Frizzy, menyebut soal penggerebekan pasangan sebagai settingan belaka. Menurutnya, lebih nyaman hidup yang real saja. ibu dua anak ini tak habis pikir dengan orang-orang yang memakai cara yang salah untuk sebuah ketenaran.

5. Deddy Corbuzier

Terkait Vicky Prasetyo gerebek Angel Lelga yang menjadi viral dan sempat menduduki Trending di YouTube, Deddy Corbuzier buka suara.

Deddy memberi pendapatnya tentang Vicky Prasetyo gerebek Angel Lelga lewat video-nya yang berjudul ‘VICKY PRASETYA – ANGEL LELGA SELINGKUH SETTINGAN !?’ yang diunggah di YouTube channel-nya pada Senin (19/11/2018).

Kemungkinan pertama, Deddy mengira bahwa ini adalah kejadian yang benar terjadi tanpa setting-an.

Karena keyakinan Vicky, maka Vicky datang membawa awak media, teman-teman, dan lain-lain untuk merekam kejadian tersebut.

“Tanpa menyalahkan siapa pun, kemungkinan mungkin Angel Lelganya beneran selingkuh. Makanya Vicky-nya datang ke sana bawa kamera, wartawan, bawa temennya, sodaranya, tetangganya, penonton bayaran, untuk merekam hal tersebut,” ungkap Deddy di poin pertamanya.

“Pria selingkuh karena nggak pernah merasa cukup, wanita selingkuh karena tidak mendapatkan sesuatu,” tambah Deddy.

6. Farhat Abbas

Sebagai sesama calon legislatif, Farhat Abbas mengaku prihatin dengan kejadian ini.

Tidak hanya prihatin, Farhat Abbas juga mengatakan jika dirinya siap membantu Angel Lelga dalam kasus perkara hukum.

Dalam unggahannya tersebut, Farhat mengungkapkan jika ia akan membantu Angel di kasus perkara hukum.

Ia juga mengatakan jika dirinya akan membawa saksi yang membuktikan jika Angel tidak melakukan perselingkuhan.

Nindy

No ratings yet.

Please rate this