Beranda Lyfestyle
Follow

Grup Band Mr.Azman Akan Bocorkan Single Perdanya di ‘Freedom Blues’ Nanti

0

MAKASSAR, Polhukam.id – Komunitas musik, Makassar Rock n Blues kembali menggelar event musik dengan tema ‘Freedom Blues’ yang dilaksanakan pada 25 Agustus 2019, di Titik Kumpul Coffee, Jalan Talasalapang, Makassar.

Salah satu band yang akan menghentak panggung Freedom Blues yakni Mr.Azman. Band termuda yang diketahui pernah manggung pada event jazz terbesar di Indonesia Timur, Makassar Jazz Festival.

Persiapan dan latihan tengah dijalani grup Band Mr.Azman. Drumer Mr.Azman, Dody Kurniawan mengaku telah memilih sejumlah lagu yang akan dibawakan pada Freedom Blues nanti. Diantaranya beberapa lagu ciptaan mereka dan cover lagu dari musisi blues.

Selain itu, Mr.Azman pada kesempatan nanti akan membawakan single perdana mereka dengan judul Chicken Blues yang tentunya telah dinanti oleh para pecinta musik blues.  

“Mr.Azman menyiapkan beberapa lagu dari karya kami. Salah satunya jadi single perdana yang mau rilis dibeberapa platform digital. Terus satu lagu karya musisi blues yang kami cover”, ujar Dody, Selasa (20/8/2019).

Band yang dihuni oleh Denny Hadrin (Guitar), Yogi Purwanto (Vocal), Darmayanti Ilyas (Bass) dan Dody Kurniawan (Drum) sangat peka dengan kehidupan sosial. Buktinya, lirik-lirik lagu citaan mereka mengangkat tema sosial, baik kritik maupun kisah hidup sehari-hari.

“Seperti Chicken Blues. Ceritanya tentang ayam dan suasana pagi. Kalau ayam saja bisa bangun pagi, kenapa kita malas bangun pagi”, katanya.

Untuk diketahui, Mr.Azman adalah grup band yang terinspirasi dengan genre-genre blues, funk, dan rock. Nama Mr.Azman diambil dari salah satu nama orang tua dari personil Mr.Azman yaitu almarhum bapak Ir.Asman Arsyad.

Setelah beberapa tahun band ini vakum (2016-2018), Akhirnya kembali dengan pergantian personil untuk posisi bass dan vokalis. Bulan Juli lalu, Mr.Azman mendapat kesempatan di Festivaland sebagai opening act untuk Band The Sigit.

No ratings yet.

Please rate this