Beranda Headline
Follow

Gubernur Sulsel Akui Tidak Pernah Terima Dana Kampanye, Jumras Terancam

0

MAKASSAR, Polhukam.id – Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Nurdin Abdullah mengaku keluarganya terusik dengan tudingan eks kepala Dinas Bina Marga Sulsel, Jumras, yang menyebut dirinya menerima dana Rp10 miliar dari dua pengusaha untuk kampanye Pilkada 2018. Meski telah mengancam akan melaporkan Jumras ke Polisi jika tidak segera meminta maaf, Nurdin mengaku masih menahan diri.

“Kalau saya sih tidak masalah, keluarga besar saya yang komplain,” kata Nurdin Abdullah, Kamis (11/7/2019).

Nurdin kembali menegaskan, tudingan yang dialamatkan kepadanya tersebut tidak berdasar. Dia pun tidak mempermasalahkan jika ada pihak keluarganya yang melaporkan Jumras ke ranah hukum karena terusik dengan pernyataan Jumras.

“Tentu ini harus diselesaikan. Saya juga sudah menyatakan bahwa itu semua tidak benar,” ujarnya.

Diketahui, Jumras mengungkap soal Nurdin Abdullah yang diduga menerima menggunakan dana kampanye Rp10 miliar yang berasal dari dua orang pengusaha pada Pilkada 2018 lalu, pada sidang tertutup yang digelar Panitia Khusus (Pansus) Hak Angket DPRD Sulsel, Selasa (9/7/2019).

Nurdin sebelumnya juga telah menegaskan pernyataan Jumras tidak benar. Dia mengaku tidak pernah menerima dana kampanye sebesar Rp10 miliar dari pengusaha sebagaimana disebutkan Jumras.

Baca Juga:  Ibu Dua Anak Temukan Video Porno dalam Komputer, Ternyata Pemeran Laki-laki Adalah Suaminya

“Saya ingin sampaikan lillahi ta’ala, kalau ada sumbangan dari pengusaha kepada saya, apalagi namanya rekanan ya. Enggak ada sama sekali, bohong itu, bohong besar,” kata Nurdin.

Nurdin pun mengancam akan melaporkan Jumras ke polisi jika tidak meminta maaf secara langsung kepadanya dalam kurun waktu satu kali 24 jam. 

“Saya akan penjarakan dia kalau dia tidak hentikan itu. Saya minta satu kali 24 jam, kalau dia tidak minta maaf kepada saya, saya akan laporkan,” katanya.

Hingga saat ini, sidang Hak Angket DPRD Sulsel masih terus berlanjut. Sejumlah pejabat Pemprov Sulsel silih berganti hadir memberikan keterangan kepada pansus.

No ratings yet.

Please rate this