Beranda Umum
Follow

Hakim Perempuan Curi Perhatian Waraganet. ‘Persidangan Gagal Fokus yang Mulia’

0

Pokhukam.id – Perempuan berkulit putih, berhidung mancung, berambut hitam, bermata bulat, dan berparas baby face, baru-baru ini menghebohkan media sosial.

Itu disebabkan foto wanita yang diketahui bernama Leanna Leonardo beredar saat berpakaian hakim. Penampilan ‘wanita mungil’ itu pun makin menggemaskan bagi warganet saat dirinya duduk di kursi hakim ketua.

Foto itu pertama kali diunggah akun Twitter @MatthewTanoe, unggahan itu pun mencuri perhatian warganet. Dalam postingannya, akun @MatthewTanoe menuliskan, “Kamu divonis jatuh cinta tapi tidak bisa memiliki selama seumur hidup. Tok,” tulis pemilik akun.

Leanna Leonardo adalah mahasiswi Fakultas Hukum, Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta. Dirinya membuat Insta Story untuk menanggapi fotonya yang viral.

“Merespons DM yang ramai: 1. Saya bukan member JKT48; 2. Saya belum hakim beneran. Foto itu dokumentasi waktu praktik peradilan semu di kampus saya; 3. Saya jangan diculik ya Trims,” tulis Leanna Leonardo.

Leanna Leonardo tampaknya baru saja lulus kuliah tahun ini. Itu terlihat dari profil Linkedin miliknya. Akan tetapi Leanna Leonardo membuat banyak pria kecewa. Hal itu dikarenakan ada foto seorang pria, yang diduga adalah kekasihnya.

Baca Juga:  Seorang Bayi Habiskan 5 Botol Kopi Ukuran Besar dalam Sehari

Warganet pun banyak yang melontarkan kekecewaannya, begitu tahu ada foto seorang pria yang diduga kekasih Leanna Leonardo.

“Please jangan hakimi perasaanku ,” tulis akun @rcs_rahmad

“Bubar bubar ada singanya woy bubar,” tulis @rafly.just.rafly

“Sebelum janur melengkung masih ada kesempatan, kalau sudah melengkung, kita lurusin lagi semangat netizen,” tulis @redspacerangers.

” Persidangan gagal fokus yang mulia ,” tulis @aaramaa_.

No ratings yet.

Please rate this