Beranda Headline
Follow

Hilmansyah Salah Satu Bukti Bahwa yang Muda Bisa, Ayo Kita Mulai

MAKASSAR, Polhukam.id – Hasil imbang 0-0 pada laga Bhayangkara FC Vs PSM Makassar masih menjadi perbincangan bagi para pecinta sepakbola tanah air.

Seperti yang dirasakan Azwar Ahmad. Caleg DPRD Kabupaten Kepulauan Selayar dari partai NasDem nomor urut 1 pada dapil 5 (Kecamatan Bontoharu dan Kecamatan Bontosikuyu) ini bercerita tentang aksi-aksi krusial yang dipertontonkan kiper muda PSM Makassar, Hilmansyah.

Aksi Hilmansyah di bawah mistar gawang PSM Makassar terbilang heroik dengan beberapa penyelamatan bolanya yang sangat memukau.

“Sering kali serangan demi serangan di tujukan ke gawang PSM, namun Hilmansyah yang dipercayakan pelatih Robert mampu menepisnya dengan baik,” kata Azwar, Caleg yang bertagline Ayo Kita Mulai.

Lebih jauh Azwar menyebut bahwa pasukan Ramang yang di punggawai William Pluim Cs, telah menunjukkan semangat, serta kerja keras tanpa lelah dan tanpa kompromi.

“Semalam sangat menegangkan dan berjalan sengit, laga itu memberikan perasaan yang menegangakan pada tim Bhayangkara FC dan juga bagi tim ayam jantan dari timur atau PSM Makassar. Bukan saja bagi kedua tim, tentunya tim Persija Jakarta ikut tegang, dikarenakan laga tersebut adalah laga penentu bagi PSM, apakah akan merebut kembali puncak klasemen lalu menyingkirkan Persija saat ini. Akan tetapi kita harus puas dengan hasil imbang itu,” ujarnya.

“Hal ini tentunya sangat menarik, PSM adalah kebanggaan kita,” lanjut Chua, sapaan akrab Azwar Ahmad usai menyaksikan pertandingan ketika Nobar di D’Jazz Coffe Shop, Jalan Talasalapang, Makassar, Senin (3/12/2018) malam kemarin.

Dirinya pun mengingatkan kepada masyarakat yang mencintai PSM Makassar, bahwa semangat tim sepakbola kebanggan ini takkan pernah redup.

“Meski hingga akhir pertandingan tak ada gol tercipta atau skor imbang (0 – 0). Itu sebuah pertarungan sengit bagi kedua tim. Walaupun harapan kecil, namun semangat tetap berkobar. Itu ciri khas pasukan Ramang,” pungkasnya.

Baca Juga:  Sejumlah Barang Elektronik Kantor KPU Kota Makassar Disita karena Belum Dibayar

Seperti diketahui, Liga 1 Indonesia antara Bhayangkara FC melawan PSM Makassar digelar di Lapangan PTIK, Jakarta Selatan, Senin (3/12/2018) kemarin.

Laga tersebut merupakan pertandingan penentuan posisi klasemen. Kedua tim ini bertarung demi memperebutkan peringkat.

PSM harus mampu mengambil poin 3 untuk mengamankan posisi teratas klasemen mendahului Persija untuk mencapai juara liga musim ini.

Sementara Bhayangkara FC pun harus bekerja keras juga, demi menyabet peringkat ke tiga menggeser Persib Bandung.

Ndr22

No ratings yet.

Please rate this