Beranda Sport
Follow

Irvan: Laga PSM Makassar vs Bhayangkara FC Semoga Memberikan Kualitas Tontonan yang Baik Untuk Kota Makassar

0

MAKASSAR, Polhukam.id – Menuju laga krusial PSM Makassar vs Bhayangkara FC yang digelar di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Senin (3/12/2018) bagi Irvan SE, Caleg Gerindra DPRD Kota Makassar merupakan partai mempertahankan tahta klasemen.

Irvan yang juga suporter fanatik PSM diketahui sering berbaur dengan beberapa supporter PSM Makassar di Warkop Orange, Mappanyukki. Dia memperediksi PSM Makassar akan bermain dominan saat menjamu Bhayangkara FC.

“Menurut saya, InsyaallahPSM akan keluar sebagai pemenang dengan skor 1-0 untuk kemenangan PSM,” jelas Caleg Dapil 5, nomor urut 5 ini saat dihubungi via WhatsApp, Senin (3/12/2018).

Pertandingan ini dipastikan akan menyuguhkan laga yang menarik, Dengan melihat posisi PSM Makassar di klasemen, maka tak heran jika laga ini bisa disebut sebagai laga penentu jalan PSM Makassar menuju gelar juara.

“Pertandingan nanti, saya pikir PSM Makassar harus bermain ngotot dan meladeni permainan menyerang yang kemungkinan akan diusung oleh tim tuan rumah. Jika itu terjadi, maka pertandingan nanti dapat memberikan kualitas tontonan yang baik untuk kemajuan persepakbolaan tanah air, terkhusus di Kota Makassar’, tutup Irvan.

No ratings yet.

Please rate this

Baca Juga:  Mulai Terkuak, Mafia Sepak Bola Diduga Iming-imingi Ketua Umum PSSI Uang 1,5 T