Beranda Lyfestyle
Follow

Jawara KDI 2018, Abi Rafdi Datang Khusus di Ulang Tahun Syaharuddin Alrif

MAKASSAR, Polhukam.id – Waki ketua DPRD Sulawesi Selatan, Syaharuddin Alrif memasuki usianya yang ke 38 tahun, Selasa (20/11/2018).

Sekretaris DPW NasDem Sulawesi Selatan ini mendapat kejutan dari istrinya Hj.Haslinda Hasan berserta sahabat dan kerabat dekatnya

Kejutan dengan Kue Ulang Tahun itu diberikan di kediaman pribadinya di Perumahan Bukit Baruga Antang, Manggala, Kota Makassar, Selasa (20/11/2018).

Jawara KDI 2018 Abi Rafdi juga datang khusus daei jakarta untuk memberikan ucapan langsung kepada Syaharuddin Alrif, Abi KDI mengaku sosok Syaharuddin Alrif yang mempunyai peranan besae hingga dirinya menjadi Jawara KDI.

“Selamat ulang tahun kak syahar, semoga sehaf selalu dan memberi manfaat bagi masyarakat, saya menjadi juara karena peranan besar dari kak syahar, saya sudah tereliminasi namun kak syahar memberi motivasi kepada saya, akhirnya menjadi Juara,” ungkap ABI dengan mata berkaca kaca haru bahagia.

Syahar mengatakan mengucapkan terima kasih kepada istri dan anak anaknya serta sahabat dan kerabat dekatnya yang telah menyiapkan semua ini, dirinya berharap semoga diberi kesehatan, menjadi kebanggaan keluarga dan terus bermanfaat untuk masyrakat sulawesi selatan.

“Alhamdulilah, kini usia saya 38 tahun, saya berharap kedepan bisa lebih banyak bermanfaat bagi keluarga, sahabat dan tentunya masyarakat sulawesi selatan, mohon doanya semua semoga masyarakat tetap memberi kepercayaan menjadi wakil rakyat.terima kasih atas kejutannya, semoga doanya diijabah oleh Allah SWT,” tutupnya.

No ratings yet.

Please rate this