Beranda Umum
Follow

JCH Asal Wajo Doakan Pemerintah Wajo di Mekkah

0

Polhukam.id – Rombongan Jamaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Wajo yang sedang melaksanakan wukuf di Padang Arafah secara khusus melaksanakan doa bersama untuk masyarakat wajo dan pemerintah Kabupaten Wajo di tanah suci mekkah, Jumat (9/8/2019).

Jemaah Haji Asal Wajo, Tawakkal membenarkan hal itu, jamaah haji asal Wajo telah melaksanakan secara khusus doa bersama untuk pemerintah Wajo dan masyarakat Wajo secara umum agar diberi kesehatan, daerah kita tenang, tenteram serta damai

“Jamaah Calon Haji dari Kabupaten Wajo melaksanakan doa bersama, tentu ini dilakukan agar daerah bumi Lamaddukelleng tentram, damai dan aman serta pemerintah Wajo tetap diberi kesehatan oleh Allah SWT agar tetap amanah dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab untuk membangun Wajo” ucap tawakkal via WhatApps.

Tawakkal menambahkan bahwa doa bersama ini akan dipandu K.M.H Abdul Waris Ahmad, S.Hi.,M.Hi diikuti oleh Jamaah Calon Haji Asal Wajo di kloter 19 berjumlah 450 jamaah dan di Kloter 33 berjumlah 21 jamaah.

Bupati Wajo saat diminta konfirmasinya terkait doa bersama di tanah suci mekkah oleh Jamaah Calon Haji Asal Wajo sangat apresiasi, dirinya berharap masyarakat Wajo di tanah suci kembali dengan selamat di kampung halaman.

Baca Juga:  Karakter Si Tukang Utang Dinilai Bertentangan dengan Prinsip Islam

“Alhamdulillah, membangun Wajo adalah tugas kita bersama, doa saudara-saudara kita langsung di tanah suci ini semoga di ijabah oleh Allah SWT dan kami mendoakan juga agar kembali ke tanah air menjadi haji yang mabrur” ungkap suami dari Hj.Sitti Maryam. (frd)

No ratings yet.

Please rate this