Beranda Sport
Follow

Jelang Laga Melawan PSIS, Pelatih PSM Maksimalkan Dua Pemain Barunya

0

Polhukam.id – Laga lanjutan Liga 1 2019 akan mempertemukan tuan rumah PSM Makassar vs PSIS Semarang di Stadion Andi Matalatta, Makassar, Rabu (11/9/2019) besok.

Laga melawan PSIS, pelatih PSM, Darije Kalezic berjanji akan memaksimalkan dua pemain anyar yang baru dibeli pada bursa transfer kali ini.

Sehari jelang laga, Darije mempersiapkan amunisi baru di lini penyerangan Laskar Ayam Jantan julukan PSM Makassar, yaitu Amido Balde dan Ezra Walian yang baru di datangkan

Ezra maupun Balde telah dipersiapkan Darije untuk laga melawan PSIS, dan telah dicoba dibeberapa latihan jelang laga.

Balde dan Ezra terlihat bergantian menerima umpan dari beberapa winger PSM. Namun, Erza belum terlalu maksimal dan masih butuh recovery untuk memperbaiki stamina

Kondisi di kubu tim tamu yakni PSIS Semarang pun tak jauh berbeda, mereka juga sukses mendaratkan satu pemain asing baru di bursa transfer paruh kedua.

Adalah gelandang Timnas Palestina, Jonathan Cantillana yang kemungkinan bakal langsung dipasang sebagai starer dan menjadi penyuplai bola untuk Claudir Marini di lini depan.

Meski telah mempunyai sosok Claudir Marini sebagai ujung tombak, namun PSIS Semarang kemungkinan masih akan berharap dengan ketajaman Hari Nur Yulianto.

PSIS diyakini akan tampil menyerang pada laga besok, sementara PSM akan mengulangi sukses saat mengalahkan Persela Lamongan dan mempertahankan rekor belum pernah kalah di kandang.

No ratings yet.

Please rate this