Beranda Umum
Follow

JMS Kembalikan Kejayaan Bulukumba Sebagai Kabupaten yang Religius

0

BULUKUMBA, Polhukam.id – Jamaluddin M Samsir (JMS) dan Andi Badi Sommeng dampingi Imam besar Masjid Raya Newyork, Amerika, Shamsi Ali dalam rangka kegiatan Festival Phinisi yang dilaksanakan di lapangan Pemuda Kab. Bulukumba, Rabu (11/9/2019).

Selain Festival Phinisi, juga terdapat kegiatan seperti tablig akbar di beberapa Kecamatan.

“Kehadiran beliau dalam rangka menghadiri kegiatan festifval phinisi dan beberpa ceramah tablig akbar di beberapa Kecamatan” ungkap Ketua DPP KKB, Andi Aadi Sommeng.

JMS mengungkapkan kekaguman terhadap sosok Ustasd Shamsi Ali sebagai sosok putra terbaik Bulukumba yang memiliki peran besar tehadap perkembangan dunia Islam.

“Beliau adalah putra asli Bulukumba yang telah membawa pengaruh besar bagi dunia Islam. Kedepan kami berharap bisa mengikuti jejak beliau untuk lebih membesarkan Islam di Kabupaten Bulukumba” JMS.

Jms juga menyampaikan pandangan terkait sejarah Bulukumba sebagai daerah yang pernah jaya dalam pembangunan manusia dan program keagamaan.

“Dulu kita adalah kabupaten yang menjadi pelopor lahirnya perda-perda syariah di sulsel dan bahkan ada beberapa desa yang mendapatkan gelar sebagai desa muslim. Kedepan, kita akan fokus untuk menghidupkan kembali nuansa syariah dalam kehidupan bermasyarakat di Bulukumba” lanjutnya.

Ustasd Shamsi Ali menyampaikan bahwa niat baik bakal calon Bupati Bulukumba, JMS membutuhkan kerja keras, karenanya harus luruskan niat dan perbanyak doa.

“Ini adinda saya harus kerja keras dan jangan lupa untuk luruskan niat dan perbanyak baca ayat kursi saat kampanye nanti” ungkap Ustasd Shamsi Ali saat tablig akbar di Masjid Babussalam, Desa Palambarae, Kec. Gantarang.

Agenda Ustasd Shamsi Ali di Bulukumba berlangsung sampai tanggal 11 September 2019.

No ratings yet.

Please rate this