Beranda Headline
Follow

Kabarnya, Pengusaha Tambang Bayar 80 Juta untuk ‘Menambang di Lokasi Strategis’ Vanessa Angel

0

Polhukam.id – Terungkapnya prostitusi artis yang melibatkan artis Vanessa Angel menyita perhatian. Artis cantik yang kerap membintangi FTV itu ditangkap saat sedang melayani tamu di sebuah hotel di Surabaya.

Hingga sekarang, publik masih bertanya-bertanya siapa pengusaha yang rela membayar Rp 80 juta untuk ‘menambang di lokasi strategis’ atau memakai ‘jasa  ‘Vanessa Angel tersebut. Namun, saat ini siapa sosok pria hidung belang yang menambang di lokasi strategis Vanesa Angel di Surabaya perlahan-lahan akhirnya terungkap.

Kasubdit V Siber Polda Jatim AKBP Harissandi membenarkan, bahwa pihaknya mengamankan pria yang berada di dalam kamar bersama artis VA.

“Sudah kami periksa yang bersangkutan dan sudah dimintai keterangan terkait prostitusi artis,” ujarnya di Mapolda Jatim, Minggu (6/1/2019).

Menurut Harissandi, lelaki penambang di lokasi strategis itu merupakan orang tajir dan pengusaha di Surabaya.

“Ya itu pria yang bersama artis adalah seorang pengusaha di Surabaya,” bebernya.

AKBP Harissandi menyebut pemesan kedua artis tersebut adalah Rian (R) seorang pengusaha tambang asal Surabaya. Tambang milik Rian diduga berlokasi di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur.

Belum jelas tambang apa yang dimiliki Rian hingga berani membayar Vanessa untuk berkencan dengan tarif Rp 80 juta shorttime. Sekadar diketahui, di kawasan Lumajang ada puluhan tambang pasir. Diduga Rian menjadi salah satu pemilik tambang tersebut.

Sebelumnya, kasus yang menyita perhatian ini membuat pengacara Hotman Paris Hutapea turut memberikan komentarnya. Ia menantang semua pihak termasuk para wartawan untuk mengungkap siapa saja yang terlibat, termasuk konglomerat atau pejabat yang menggunakan jasa service artis tersebut.

“Tadi di Kopi Johny banyak pertanyaan tentang kasus prostitusi online yang diduga melibatkan nama seorang artis inisial V yang pernah jadi co host di Hotman Paris Show. Pertanyaannya begini, bang hotman konglomerat mana, pejabat mana yang sanggup bayar 2 jam hanya untuk…. gitu….,” kata Hotman.

Baca Juga:  Polsek Marioriwawa Terkesan Menutupi Kasus Penganiayaan dan Percobaan Pembunuhan yang Dilakukan Oleh Asnawi

“Ini para wartawan, jangan cuma artisnya aja dong yang diekspos, kalau kau bisa temukan nama oknum konglomerat atau pejabat tersebut itu wartawan jempol yang kuat Rp 80 juta per dua jam,” katanya.

No ratings yet.

Please rate this