Beranda Hukum & Keamanan
Follow

Kecelakaan Beruntun di Jalan Trans Sulawesi Pinrang–Parepare, 1 Orang Tewas

0

PINRANG, Polhukam.id – Kecelakaan beruntun terjadi di jalan trans Sulawesi, tepatnya di Kabupaten Pinrang, Selasa (17/9/2019). Kecelakaan melibatkan tiga unit mobil dan dua unit sepeda motor. Satu orang meniggal di tempat.

Menurut keterangan Kanit Laka Satlantas Polres Pinrang IPDA Amir Rusman, kejadian bermula saat mobil truk gagal melewati tanjakan dan menabrak sepeda motor yang tepat berada di belakangnya.

Melihat mobil tersebut mundur, seorang supir box yang berada di belakang sepeda motor, panik dan keluar dari mobilnya. Akibatnya mobil box tersebut terdorong mundur.

Mobil box bernopol DD 8896 UN akhirnya terguling dan menimpa mobil bak terbuka dan satu pengendara motor yang tepat berada di belakangnya. Satu pengendara motor berjenis kelamin perempuan tewas di tempat dan satu korban lainnya dibawa ke RS Tipe B Kota Parepare.

“Ini kecelakaan beruntun dengan satu korban tewas di tempat, satu lagi dibawa ke rumah sakit di Parepare,” ujar Amir.

Atas kejadian ini, polisi lantas melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Sebuah alat berat dikerahkan untuk mengevakuasi mobil box yang melintang di ruas jalan. Akibat kecelakaan ini, kemacetan panjang terjadi di Jalan Trans Sulawesi Pinrang – Parepare.

No ratings yet.

Please rate this

Baca Juga:  Kerusuhan di Kaltim Diminta untuk tidak Digeneralisir Sebagai Kasus SARA