Beranda Hukum & Keamanan
Follow

Kejari Tana Toraja Diminta Untuk Tidak Alergi dengan Kritikan Melalui Media

0

MAKASSAR, Polhukam.id – Kepala Seksi Penerangan Hukum Kejati Sulselbar, Salahuddin, mendadak kaget mendengar cara Kejaksaan Negeri (Kejari) Makale Tana Toraja menghadapi media.

“Waduh kenapa bisa begitu?,” tanya dia dengan nada kaget, Jumat (14/6/2019).

Salahuddin menyarankan, Kejari Tana Toraja untuk menjalin hubungan baik dengan media, dan tidak kaku menghadapi wartawan.

“Karena media itu adalah mitra kerja kami. Slogan Penkum Kejati dinda,” katanya.

Ia juga mengingatkan pihak Kejari Tana Toraja untuk tidak alergi dengan kritikan melalui media.

“Lebih baik jalin hubungan baik dengan media, karena kita sebenarnya sama-sama menjalankan tugas, dan harusnya memang bersinergi dengan media,” tukasnya.

Sebelumnya, Kasi Intel Kejari Tana Toraja Andi Ardi Aman, memanggil wartawan ke Kantornya terkait pemberitaan yang diangkat. Salah satunya soal dugaan korupsi Mega Proyek Pembangunan Kantor Bupati Toraja Utara yang masih mandek, padahal proyek tersebut telah menghabiskan puluhan miliar anggaran.

Bahkan Andi Ardi ternyata telah memanggil kontraktor proyek tersebut. Sehingga si kontraktor bernama Otto mencak-mencak kepada wartawan dan mengancam layaknya preman.

Baca Juga:  Penghuni Kamar Wisma Ditemukan Tak Bernyawa

Hanya saja, wartawan tidak bisa apa-apa karena handphone yang digunakan sebagai alat kerja jurnalistik dimatikan dan disita.

No ratings yet.

Please rate this