Beranda Politik
Follow

Ketat, Deng Ical Optimis Mengendarai Partai Golkar Pada Pilwali Makassar 2020 mendatang

0

MAKASSAR, Polhukam.id – Syamsu Rizal (Deng Ical) merupakan orang pertama yang mendaftar sebagai bakal calon (balon) Wali Kota Makassar, yang mendaftar ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Golkar Makassar di jalan Lasinrang, Makassar, Sabtu (21/9/2019).

Karena berhalangan hadir, maka Pada pemdaftaran tersebut, Deng Ical diwakili oleh dua oramg tim pemenangannya yakni Zainal Sija dan Noval A Makmur.

“Deng Ical menghadiri suatu acara di Jakarta, sehingga beliau mengutus kami untuk mewakili beliau melakukan pendaftaran serta pengambilan formulir balon walikota, dan rencananya Deng Ical akan mengembalikan formulir pendaftaran di DPD II Golkar jika sudah tiba di Makassar”, ungkap Zainal.

“Mengingat Deng Ical juga salah satu kader partai Golkar yang saat ini menjabat sebagai ketua Bapilu Golkar Sulsel, maka langkah untuk mengambil Formulir pertama pun musti dilakukan”, tambah Zainal.

Menurut Zainal, walaupun persaingan di Partai Golkar begitu ketat Deng Ical mampu mengendarai partai Golkar pada Pilwali Makassar 2020 mendatang.

“Saya yakin Deng Ical bisa bersaing, dan mendapatkan Golkar. Karena dia salah seorang sosok figur yang disukai di masyarakat dan itu terbukti dari hasil survei tingkat popularitas dan akseptabilitas sejumlah kandidat yang dikeluarkan oleh salah satu lembaga survey yakni lembaga riset Celebes Research Center (CRC) menempatkan beliau pada 80,5 persen”, bebernya

Baca Juga:  Si Dungu Curi Akun Twitter Rocky Gerung

“Dari hasil tersebut bisa diartikan bahwa daya ingat masyarakat Makassar masih melekat terhadap sosok mantan wakil Wali Kota Makassar yang dikenal sombere dan Golkar pasti ingin mengusung figur yang di inginkan masyarakat, namun, semua itu tergantung pada proses yang akan berlangsung”, tutup Zainal. (*)

No ratings yet.

Please rate this