Beranda Sport
Follow

Leg Pertama Semifinal Piala Indonesia, PSM Akan Kerja Keras Melawan Tamunya Madura United

0

MAKASSAR, Polhukam.id – PSM Makassar akan menjamu tamunya Madura United pada laga leg pertama semifinal Piala Indonesia di Stadion Andi Mattalatta, pada Minggu (30/6/2019).

Pertandingan tersebut menjadi pertandingan pertama bagi kedua tim, PSM berhasil lolos terlebih dahulu mengalahkan Bhayangkara FC dan disusul Madura United yang mengalahkan Persebaya.

“Ini adalah pertandingan pertama kita melawan Madura di semifinal,” kata pelatih PSM Makassar, Darije Kalizec saat memberikan keterangan persnya, Sabtu (29/6/2019).

Menurut Darije Kalizec jika Madura United merupakan lawan serius bagi timnya dalam kontra leg pertama semifinal Piala Indonesia.

“Mereka adalah lawan serius kita yang memang menunjukkan performa yang bagus di kompetisi dan kita banyak laga di jalani tetapi kita selalu mengusahakan memberikan performa terbaik dan kita respek terhadap kualitas-kualitas pemain Madura,” ungkapnya.

Namun, kata Darije dirinya tetap percaya terhadap kualitas dari para pemainnya yang akan bermain dengan baik pada pertandingan besok.

“Saya percaya terhadap pemain-pemain saya miliki untuk menunjukkan performa bagus pertandingan dan pertandingan kedua nantinya,” pungkasnya.

Sementara, pemain PSM Makassar, Rizky Pellu mengatakan, bahwa pertandingan leg pertama semifinal Piala Indonesia menghadapi Madura United sangat penting buat timnya.

“Pertandingan besok sangat penting buat kita, leg pertama kita akan bekerja keras agar mendapatkan hasil bagus, apalagi kita bermain dikandang sendiri, tentu kita akan berusaha bekerja keras untuk pertandingan besok agar bisa mendapatkan hasil yang terbaik,” katanya.

No ratings yet.

Please rate this