Beranda Headline
Follow

Makassar Rock n Blues Akan Menggelar Event Musik yang Tidak Mainstream

0

MAKASSAR, Polhukam.id – Komunitas Makassar Rock dan Blues kembali mengajak para penikmat musik untuk merapat ke Makassar Freedom Blues, Minggu (25/8/2019). Event tersebut akan digelar di Titik Kumpul Coffee, Jalan Talasapang, Makassar, pukul 19.30 Wita.

Pihak penyelenggara akan menampilkan beberapa band Makassar seperti Mr.Azman, Truee, Aploes, Route 66, dan The Big Jump. Mereka secara bergantian akan mentas di depan penonton dan menggelar jamming.

Ketua Komunitas Makassar Rock dan Blues, Andi Irfan Jaya mengatakan bahwa komunitas ini mendedikasikan dirinya untuk mengembangkan dan memasyarakatkan musik blues, khususnya di Kota Makassar. Karena musik blues pada dasarnya bukan genre yang paling banyak didengarkan. Namun, para penikmat musik blues tetap ada dan bertahan dari masa ke masa.

“Kita komitmen menjaga musik rock dan blues, sehingga berkewajiban membuat event dengan menampilkan musik-musik yang tidak mainstream. Salah satunya adalah blues”, ujar Irfan, Sabtu (24/8/2019).

Selain itu, Irfan berjanji akan membuat event lanjutan yang jauh lebih fantastis jika animo masyarakat tentang musik blues lebih besar.

Baca Juga:  Polisi Lepas Tembakan Hingga Mengenai Kepala, Korban Tewas dalam Kondisi Bersimbah Darah

“Kita punya networking yang cukup memadai. Jadi sangat memungkinkan untuk membuat event yang jauh lebih fantastis. Hanya memang kita baru mencoba mengecek seperti apa animo masyarakat Makassar tentang musik blues. Jika ternyata penikmat musik blues besar, kenapa tidak kita bikin event yang jauh lebih besar”, tegasnya.

Komunitas Makassar Rock dan Blues, bukan hanya wadah bagi pemusik rock dan blues saja. Melainkan para pemusik, pebisnis musik, editor musik, bahkan sampai pecinta musik dari berbagai genre ikut andil di dalamnya.

No ratings yet.

Please rate this