Beranda Hukum & Keamanan
Follow

Mantan Siswi SMK Korban Pembunuhan Hanya Saksi, Bukan Pelaku

Polhukam.id – Polisi masih menyelidiki kasus pembunuhan siswi SMK Bogor, Adriana Yubelia Noven (18).

Sempat beredar informasi polisi telah mengamankan terduga pelaku berinisial S di Bandung. Dugaan awal, S merupakan pria yang terekam dari CCTV yang banyak beredar di media sosial. Namun, belakangan S hanya menjadi saksi dalam kasus ini.

Kepala Bidang Humas Polda Jabar, Kombes Trunoyudho Wisnu Andhiko mengatakan pihaknya sangat fokus memburu pelaku. Polda Jabar dan Polres Bogor akan berkoordinasi untuk mengungkap kasus ini.

“Saat ini kami masih penyelidikan. Mudah-mudahan pelaku segera tertangkap sesegera mungkin,” ucap dia seperti dikutip dari Pojok Jabar, Jumat (11/1/2019).

Sebelumnya, Kapolresta Bogor Kota Kombes Hendri Fiuser juga menegaskan pria berinisial S hanya sebatas saksi.

“Kami belum menangkap siapa pelakunya. Saat ini sedang dilakukan pendalaman, jadi mohon bersabar,” ujar Hendri saat menghadiri Rakor Kamtibmas di Gedung Kemuning Kading, Bogor Tengah, Kamis (10/1/2019).

Menurut Hendri, dari beberapa bukti, kemungkinan besar S bukan pembunuh siswi SMK Bogor, tepatnya SMK Baranangsiang Bogor.

S hanya sebatas saksi, walaupun pernah memadu kasih dengan korban. Selain itu, pantauan dari hasil CCTV, bentuk fisik tersangka berbeda dengan S.

“Yang beredar di media sosial itu kan S, dan seakan-akan masyarakat menilai bahwa S itu adalah pelaku. Tetapi setelah kami lakukan pendalaman, dia masih sebatas saksi,” tegasnya.

No ratings yet.

Please rate this

Baca Juga:  Polsek Marioriwawa Terkesan Menutupi Kasus Penganiayaan dan Percobaan Pembunuhan yang Dilakukan Oleh Asnawi