Beranda Headline
Follow

Menteri Perekonomian Malaysia Penikmat Anus?

0

INTERNASIONAL, Polhukam.id – Kabar tak sedap menimpa Menteri Perekonomian Malaysia, Azmin Ali. Wakil Presiden (Wapres) Partai Keadilan Rakyat (PKR) yang didirikan oleh tokoh politik Malaysia, Anwar Ibrahim itu terseret video ‘penikmat anus’ alias seks sejenis.

Video tersebut pun viral. Menurut pemeritaan di dua media lokal Malaysia, The Star dan Malay Mail, dituliskan ada tiga video yang masing-masing berdurasi 1,5 menit, yang beredar luas sejak Selasa diri hari. Foto-foto yang merupakan potongan dari video tersebut juga viral via WhatsApp.

Terkait itu, Azmin menyangkal dirinya ada dalam video, ia bahkan bersumpah akan mengambil langkah hukum.

“Saya merujuk pada berbagai laporan media hari ini yang mengulas tuduhan seseorang terkait sebuah video seks yang dimaksudkan untuk melibatkan saya. Saya dengan tegas menyangkal fitnah keji terhadap saya ini,” kata Azmin dalam pernyataannya yang dimuat Channel News Asia, Kamis (13/6/2019).

Dirinya memandang video seks itu jahat, karena untuk merusak reputasinya, dan merupakan pembunuhan karakter dalam menghancurkan karier politik dirinya.

Baca Juga:  Suami Jual Istri Untuk Pesta Threesome

“Ini jelas menjadi serangkaian upaya bersama dalam beberapa bulan terakhir untuk menjelek-jelekkan saya,” kata dia.

“Saya percaya Kepolisian Diraja Malaysia dan MACC (Komisi Antikorupsi Malaysia) akan mengambil semua tindakan yang diperlakukan terkait persoalan ini.”

No ratings yet.

Please rate this