Beranda Sport
Follow

Misi Balas Dendam PSM Makassar Saat Menghadapi Arema FC

0

MAKASSAR, Polhukam.id – Pelatih PSM Makassar, Darije Kalizec ingin membalas kekalahan tim Juku Eja saat menghadapi Arema FC pada laga tunda pekan ke lima Liga 1 di Stadion Andi Mattalatta, Rabu (16/10/2019).

Pada pertandingan di kandang Singo Edan, PSM harus takluk 2-0 ditambah lagi dengan kartunya merah Hasyim Kipuw. Sehingga pertandingan tersebut masih membekas dibenak Darije Kalizec.

“Pertandingan terakhir kita melawan Arema FC di Malang beberapa waktu lalu, masih segar dalam ingatan kita. Jadi meskipun kita kalah 2-0 di Malang tapi kita masih mempunyai kepercayaan diri setelah pertandingan tersebut,” ungkap Darije, Selasa (15/10/2019).

Darije membeberkan, alasan sehingga timnya harus mengalami kekalahan pada pertandingan tersebut, lantaran sikap wasit yang memberikan kartu kuning kepada Hasyim Kipuw hanya berselang kuning sehingga Kipuw diberikan kartu merah dan pemain tim Juku Eja terpaksa bermain hanya 10 orang.

“Karena itu, kita sangat menantikan pertandingan besok untuk dapat bermain dihadapan suporter kita dan kita ingin refund terhadap Arema dan memulai priode yang baru dengan tiga poin,” tambahnya.

Sementara, pemain PSM Makassar, Rizky Pellu mengaku sudah siap menghadapi pertandingan besok dan berusaha untuk meriah poin maksimal.

“Besok kita akan bekerja keras untuk meraih hasil yang maksimal. Pemain tetap optimis dan kompak dalam setiap menjalani pertandingan,” tegasnya.

No ratings yet.

Please rate this