Beranda Lyfestyle
Follow

Pasca Pertemuan di Hotel, Bebby Fey Dicampakkan Begitu Saja Oleh Youtuber

0

Polhukam.id – DJ Bebby Fey berkomentar terkait unggahannya di akun Instagram beberapa waktu lalu. Dalam unggahannya, pemilik nama asli Cahaya Firda Savitri tersebut mengatakan bahwa dirinya telah berkenalan dengan salah seorang Youtuber terkenal, namun di tengah perjalannya, ia dicampakkan begitu saja oleh Youtuber tersebut.

Selain itu, dalam unggahannya DJ Bebby Fey mengatakan pula dirinya bertemu dengan Youtuber tersebut di sebuah hotel hingga terjadi sebuah hubungan terlarang.

Namun lewat wawancara, DJ Bebby Fey membeberkan dirinya hanya sekedar mengobrol saja dengan Youtuber tersebut di sebuah hotel di kawasan Jakarta Selatan.

“Awalnya kita memang ketemu di hotel untuk ngobrol saja gitu lho. Jadi kita enggak tahu nyari tempat di mana, ya sudah. Tapi kan kalau sudah dengar nama hotel kan orang-orang mikirinya sudah, ya gimanalah gitu,” ungkap DJ Bebby Fey.

Bebby Fey membeberkan jika dirinya sengaja mengunggah tulisan tersebut, lantaran merasa dicampakkan dan kesal dengan perlakuan Youtuber yang sampai sekarang masih ia rahasiakan identitasnya itu.

Youtuber tersebut bahkan terlihat pura-pura lupa dengan janjinya yang akan membuat video kolaborasi bersama DJ cantik tersebut usai bertemu.

Tak hanya berbohong, Youtuber tersebut juga dengan sengaja pura-pura tak mengenali sosok DJ Bebby Fey. Bahkan ia juga dengan tega melakukan blokir dan menghilangkan jejak perkenalannya dengan DJ tersebut.

“Ya siapa sih yang enggak marah kalau misalnya dicampakkan, atau tiba-tiba dibohongin. Semua wanita kalau diperlakukan kayak gini juga enggak mungkin terimalah. Di blok semua, mendadak amnesia, terus linenya diganti nama artis lain, dan telegramnya dihapus. Di blok semuanya aku. Kan karena dia enggak kenal aku, siapa yah? Gitu,” paparnya.

“Ya kalau aku pribadi karena aku yang mengalami ya sangat direndahkan banget, seakan-akan itu aku kayak murahan banget gitu, Padahal kalau aku mau gampangan banyak juga orang yang mau sama aku. Tapi kan aku milih-milih,” tukasnya.

No ratings yet.

Please rate this