Beranda Hukum & Keamanan
Follow

Pasutri Terduga Bandar Narkoba di Sidrap Diamankan, 4 Mobil Mewah dan Beberapa Aset Disita

0

SIDRAP, Polhukam.id – Badan Narkotika Nasional (BNN) pusat dan Sulsel saat ini sedang memeriksa pasangan suami istri (pasutri) di Polsek Panca Rijang, Sidrap, Kamis (16/5/2019).

Pemeriksaan pasutri inisial LA dan SU dimulai pada pukul 11.30 wita setelah keduanya ditangkap dirumahnya di Rappang, Kelurahan Lalebbata, Kecamatan Panca Rijang, pagi tadi.

Di Polsek Panca Rijang terlihat 7 unit mobil yang terdiri 3 mobil pickup dan 4 mobil mewah diduga milik terduga pelaku pengembangan narkoba dari Nunukan itu ikut diamankan.

Selain itu, ada beberapa aset lainnya seperti rumah dan pabrik milik terduga pelaku diduga ikut disita oleh tim gabungan BNN RI dan Sulsel.

Hingga saat ini belum ada penjelasan secara resmi dari BNN RI maupun Provinsi Sulsel terkait penangkapan pasutri itu.

Penangkapan itu diketahui dipimpin oleh Kompol SF Aritonang Penyidik Madya Direktorat Tindak Pidana Pencucian Uang BNN RI.

Kapolres Sidrap, AKBP Budi Wahyono melalui Kapolsek Panca Rijang, AKP Erwin Surahman membenarkan kalau pasutri tersebut masih menjalani pemeriksaan.

“Keduanya masih menjalani pemeriksaan oleh BNN. Mereka di periksa sejak pukul 11.30 wita hingga saat ini. Ada beberapa asetnya seperti mobil ikut diamankan,” singkatnya.

No ratings yet.

Please rate this