Beranda Sport
Follow

Peluncuran Jersey Utama PSM Bercorak Ciri Khas Bugis-Makassar

0

MAKASSAR, Polhukam.id – PSM Makassar melaunching skuadnya yang akan mengarungi Liga 1 musim 2019 di Mall Nipah Jalan Urip Sumohardjo, Kota Makassar, Sabtu (4/5/2019).

Selain itu, manajemen PSM juga meluncurkan tiga jersey yang akan dikenakan pada setiap pertandingan di Liga 1 musim 2019.

Jersey utama PSM tetap memakai warna kebesarannya yakni, warna merah. Jersey itu dibalut dengan ornamen emas di lengannya ditambah corak ciri khas Bugis-Makassar.

Sementara, jersey tandang PSM Makassar menggunakan warna putih untuk para pemain dan kuning untuk penjaga gawang.

Sedangkan, untuk jersey cadangan PSM menggunakan warna hitam dibalut dengan warna abu-abu. Untuk kiper berwarna merah yang dipadukan dengan warna biru langit.

CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin mengatakan, bahwa skuad yang ada saat ini sudah menunjukkan kualitas PSM pada musim 2019.

“Mudah-mudahan setelah berkiprah selama dua tahun ini prestasi di liga bisa kita tingkatkan. Artinya, setelah kita juara 3 dan juara 2, Insya Allah kita butuhkan support dan doa untuk dapat jadi juara pada liga Indonesian tahun ini,” kata Munafri saat ditemui.

Baca Juga:  8 Gol Tercipta Saat Laga PSM Makassar vs Arema FC

Menurut Munafri, jika PSM musim ini banyak mengalami perubahan besar, karena tim ini akan kami buat lebih atraktif dengan skuad yang baru ini.

“Dengan skuad yang ada kita mampu memperlihatkan sebuah tim yang solid, tim yang mapan. Tentunya, tidak bisa dibandingkan dengan tim yang kemarin, karena perubahannya begitu banyak dari pada tahun lalu,” pungkasnya.

No ratings yet.

Please rate this