Beranda Umum
Follow

Pemerintah Kabupaten Wajo Ajak Pemuda Desa Berwirausaha

0

WAJO, Polhukam.id – Pemerintah Kabupaten Wajo melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa bersama Indonesia Enterprenur School melaksanakan sosisalisasi terkait lahirnya wirausaha muda di Kabupaten Wajo di ruang pola Kantor Bupati Wajo (Rabu 3/7/2019).

Wakil Bupati Wajo, H.Amran SE dalam sambutannya mengatakan sesuai program pammase 10.000 wirausaha muda di Kabupaten Wajo.

“Tentu kita mempunyai program 10.000 wirausaha mandiri, kita butuh kerjasama semau pihak agar anak-anak muda kita mandiri” ucap Amran SE.

Kepala Dinas PMD, Syamsul Bahri mengatakan peranan semua stakholder harus bekerjasama agar apa yang menjadi program pemerintah Wajo bisa tercapai

“Tentu kita semua harus bekerjasama, ide gagasan dari Indonesia Entreprenur School sangat sejalan program dari pemerintah wajo” ucapnya.

Direktur Indonesia Entreprenur School, Harianto Albar sangat mengapresiasi pemerintah Wajo dalam melahirkan gagasan untuk 10.000 wirausaha di Wajo

“Ini luar biasa, anak-anak muda wajo sungguh memiliki potensi untuk berwirausaha, pemerintah membuka ruang bagi anak-anak muda Wajo untuk mandiri” harap Harianto Albar.

No ratings yet.

Please rate this

Baca Juga:  Pemindahan Ibu Kota Sudah Pasti di Kalimantan