Beranda Sport
Follow

Pertandingan Shopee Liga 1 2019 PSM Makassar vs Arema FC Ditunda

0

Polhukam.id – PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator Liga 1 secara resmi menunda pertandingan big match antara Arema FC melawan PSM Makassar.

Pertandingan pekan kelima resmi ditunda, setelah LIB mengeluarkan surat pemberitahuan tertanggal Sabtu (15/6/2019).

Seharusnya pertandingan pekan kelima yang mempertemukan antara Arema FC vs PSM Makassar digelar pada Minggu (23/6). Namun, ditunda hingga waktu yang belum ditentukan.

LIB melalui suratnya menerangkan, bahwa penundaan pertandingan tersebut sehubungan dengan PSM Makassar yang akan berlaga pada semifinal AFC Cup zona Asean di Vietnam sebagai satu-satunya perwakilan tim dari Indonesia.

“Sehubungan dengan pelaksanaan fase semifinal Zona ASEAN AFC CUP 2019 dan menindaklanjuti jadwal penandingan AFC Cup 2019 yang melibatkan klub PSM Makassar sebagai salah satu klub peserta, bersama ini PT Liga Indonesia Baru (LIB) menyampaikan penundaan pertandingan Shopee Liga 1 2019 antara PSM Makassar vs Arema FC yang seharusnya dilaksanakan pada tanggal 23 Juni 2019. Hal tersebut diambil sebagai bentuk support kepada klub Liga 1 yang membawa nama bangsa Indonesa di level Asia. Oleh karena itu LIB akan menyampaikan penetapan jadwal baru selambat-lambatnya pada 30 Juni 2019,” isi dari surat yang ditandatangani oleh Dirk Soplanit Direktur PT LIB nomor 188/LlB/VI/2019,  Sabtu (15/6/2019). (*)

No ratings yet.

Please rate this