Beranda Kolom
Follow

Pilkada Selayar, Siapa Penantang Petahana

0

Polhukam.id – Pilkada serentak hampir dipastikan akan digelar pada tahun 2020 mendatang, dari 12 Kabupaten di Sulawesi Selatan yang akan menggelar pilkada serentak, Kabupaten Kepulauan Selayar salah satunya.

Pertanyaan yang selalu muncul di kepala kita adalah, Siapakah yang akan menjadi penantang paling berpotensi bagi petahana?

Beberapa tokoh yang ada di Kepulauan Selayar seperti Zainuddin yang notabene sebagai Wakil Bupati, Saiful Arif, Aji Sumarno, Ince Langke, Adi Ansar, Akbar Silo sebagai pendatang baru.

Lalu Azwar Ahmad yang biasa juga disebut sebagai tokoh pemuda kesemuanya sama-sama punya peluang untuk bertarung pada pilkada di Kabupaten Kepulauan Selayar nanti.

Mereka tentu punya strategi masing-masing bagaimana nanti bisa masuk dalam pencalonan dan memenangkan pilkada. Dan yang paling berpotensi memenangkan pilkada adalah dia yang mampu menjawab harapan-harapan masyarakat.

Rasa-rasanya sudah menjadi komsumsi semua orang bahwa untuk mengalahkan petahana butuh kekuatan ekstra karena kerja-kerjanya sudah kelihatan.

Namun masyarakatlah yang seharusnya menilai apakah petahana dianggap berhasil atau tidak, kembali lagi kepada harapan masyarakat, jadi semua punya peluang untuk memenangkan pilkada.

Lalu siapa dengan siapa??

Penulis: Putra Akbar

No ratings yet.

Please rate this