Beranda Sport
Follow

PSM Makassar Sudah Tidak Sabar Memainkan Final Piala Indonesia

0

MAKASSAR, Polhukam.id – Jelang laga final Piala Indonesia antara PSM Makassar melawan Persija Jakarta di Stadion Andi Mattalatta, Selasa (6/8/2019). Pelatih PSM Makassar, Darije Kalizec tak sabar menunggu pertandingan tersebut.

“Kita sudah tidak sabar untuk segera memainkan laga final Piala Indonesia,” kata Darije saat memberikan keterangan persnya.

Darije mengaku bangga dengan seluruh pemainnya, karena diawal musimnya menangani Tim Juku Eja sudah dapat berada di puncak Piala Indonesia tahun ini dan akan memainkan laga final untuk mendapatkan trofi.

Sementara itu, gelandang PSM Makassar asal Belanda, Willem Jan Pluim tidak sabar mengangkat trofi juara Piala Indonesia di Stadion Andi Mattalatta. Setelah tiga tahun berada membela Tim Juku Eja.

“Setelah tiga tahun disini, saya kira kesempatan kita untuk memberikan piala pertama, selama saya berada Makassar untuk membela PSM Makassar,” kata Pluim.

PSM dan Persija sama-sama menatap laga final leg kedua Piala Indonesia dengan modal yang tidak terlalu bagus. Di pentas Liga 1 2019, kedua tim sama-sama gagal meraih kemenangan.

Persija punya sedikit keuntungan menatap laga kali ini lewat kemenangan 1-0 di leg pertama lalu. Gol tunggal tim ibu kota ke gawang PSM dicetak Ryuji Utomo Prabowo.

Kendati demikian, kemenangan 1-0 itu belum aman karena PSM tetap punya potensi membalikkan keadaan. Apalagi tim Juku Eja akan kembali diperkuat Willem Jan Pluim yang sempat menepi selama beberapa pekan karena cedera.

No ratings yet.

Please rate this