Beranda Sport
Follow

Red Gank Zona Sinjai Harap PSM Makassar Buat Sejarah Baru dengan Mengalahkan Persija Jakarta di Partai Final Nanti

0

MAKASSAR, Polhukam.id – Perhelatan sepakbola di Indonesia saat ini tertuju pada partai final leg kedua Piala Indonesia yang akan digelar pada Selasa (6/8/2019) mendatang.

Pertandingan Final Leg 2 ini seyogyanya di helat pada tanggal 28 Juli 2019. Akan tetapi, PSSI menunda pertandingan tersebut dengan alasan keamanan yang tidak kondusif setelah adanya insiden pelemparan terhadap bus pemain dan official team Macan Kemayoran setelah melakukan sesi latihan di stadion Mattoanging.

Dimana disaat yang bersamaan, banyak suporter yang sedang melakukan pembelian tiket pertandingan.

Menurut salah seorang member kelompok supporter PSM, Red Gank Zona Sinjai, Akram Ahmad, seharusnya pertandingan saat itu bisa tetap dilaksanakan, karena aparat kepolisian sudah menggaransi bahwa suasana di stadion Mattoanging sangat kondusif untuk melangsungkan Final Leg ke 2.

Akram melanjutkan bahwa dirinya sangat mengapresiasi statement CEO PSM, Munafri Arifuddin yang menyatakan jika final leg ke 2 tidak dilaksanakan di Makassar maka PSM tidak akan mengikuti final Piala Indonesia.

“Statement ini sangat mewakili kami sebagai orang Sulawesi yang menjunjung tinggi nilai nilai Siri na Pacce”, tegas Akram, Minggu (4/8/2019).

Suporter asal Sinjai ini menaruh harapan besar pada tim andalannya, PSM Makassar agar dapat menyabet gelar yang selama ini belum terwujud.

“Prediksi skor, Akram PSM bakal menang minimal selisih 2 gol. Yah 3 bola untuk PSM. 1 untuk Persija. Ewako, Ewaki, kuewai, pungkasnya.

No ratings yet.

Please rate this