Beranda Lyfestyle
Follow

Rombongan Pemuda Hadiri Pesta Pernikahan dengan Menggunakan Piyama

0

BARRU, Polhukam.id – Saat menghadiri sebuah acara atau pesta umumnya semua orang pasti akan memilih baju terbaik mereka agar terlihat rapi dan menawan.

Demi terlihat berbeda dari biasanya, beberapa orang bahkan ada yang sampai rela membeli baju baru hanya untuk menghadiri sebuah acara pesta.

Namun penampakan yang berbeda justru terlihat dalam pesta pernikahan pasangan di Sulawesi Selatan ini. Jika biasanya tamu yang hadir mengenakan batik atau kemeja untuk pria, dan kebaya bagi wanita, namun tidak dengan para rombongan pemuda di Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan ini.

Sejumlah pemuda justru terlihat datang ke pesta pernikahan temannya dengan mengenakan baju piyama atau baju tidur.

Sekelompok pemuda di Kabupaten Barru yang tergabung dalam Asoka Community ini menghadiri undangan salah satu anggota komunitasnya dengan cara yang tak biasa.

Mereka hadir ke pesta pernikahan itu dengan mengenakan baju tidur. Terlihat para pemuda itu begitu percaya diri memasuki area pesta.

Dalam sejumlah foto terlihat mereka begitu kompak berfoto dengan kedua mempelai dengan gaya yang unik dan kocak. Di beberapa video juga memperlihatkan momen pemuda yang mengenakan baju tidur itu tengah bersiap untuk berfoto dengan kedua mempelai.

Diketahui lokasi dari penampakan unik para pemuda saat menghadiri pesta pernikahan ini terjadi di Jalan Asoka Kabupaten Barru, Kecamatan Barru, Sulawesi Selatan.

Potret mereka yang memakai baju tidur saat menghadiri pesta pernikahan temannya itu pun kemudian menjadi viral dan mendapat beragam komentar dari netizen yang dilansir dari instagram infotabedaeng.

“Mau ikutan malam pertama itu”, @risnawatibontong
“The real teman ,terniat semua gak fake gak jaim”, @puangjamil.
“Yang penting kehadiranaya yang buat lebih seru, bener ngak”, @ona_libe

“hahahha antimaenstream”, @sericaa.ad
“Boleh deh.. Lumayan lah gak ngeluarin budget buat jait baju”, @putrisoetedjo

No ratings yet.

Please rate this