Beranda Hukum & Keamanan
Follow

Satu Orang Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Dugaan Korupsi Pengelolaan Anggaran di PD Parkir

0

MAKASSAR, Polhukam.id – Kejaksaan Tinggi Sulsel telah menetapkan tersangka dalam kasus dugaan korupsi pengelolaan anggaran parkir di Perusahaan Daerah (PD) Parkir Makassar Raya.

Penetapan tersangka dalam kasus dugaan korupsi itu yang menyebabkan kerugian negara sebesar Rp 1,9 miliar, setelah pihak penyidik Kejati melakukan gelar perkara, sehingga dari hasil gelar perkara tersebut ditetapkan tersangka.

Kendati demikian, Kepala Seksi Penerangan Hukum (Kasipenkum) Kejati Sulsel, Salahuddin belum dapat menyebutkan nama tersangka dalam kasus dugaan korupsi itu.

“Kita masih tunggu pak kajati untuk merilis siapa pelaku pidananya, sudah ada satu orang tersangkanya,” kata Salahuddin, Jumat (14/6/2019).

Dalam kasus ini, pihak penyidik kejaksaan telah melakukan berbagai upaya pengumpulan alat bukti baik pemeriksaan terhadap saksi sebanyak 23 orang hingga penggeledahan dan penyitaan sejumlah dokumen dari kantor PD Parkir Makassar Raya.

Sehingga penyidik menetapkan tersangka dalam kasus ini setelah melakukan gelar perkara yang dilaksanakan pada hari Rabu (12/6) lalu.

“Intinya kita tunggu kajati yang akan merilis siapa tersangkanya dan bagaimana perannya,” tutupnya.

No ratings yet.

Please rate this

Baca Juga:  Polisi Selidiki Penyebab Kebakaran TPA Antang