Beranda Headline
Follow

SBY Punya 2 Putri Sebelum Menikahi Ani Yudhoyono?

0

Polhukam.id – Politikus Partai Demokrat menyoroti sejumlah akun media sosial yang menuding Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memiliki anak sebelum menikahi Ani Yudhoyono.

Narasi dan tudingan dilayangkan berbentuk foto yang memperlihatkan almarhumah Ani Yudhoyono bersama dengan tiga anak. Foto itu diunggah lagi di akun Instagram @ferdinand_hutahaean. Ferdinand Hutahaean menyebut tudingan itu fitnah.

“Di beberapa akun media sosial, muncul fitnah terhadap SBY dengan menampilkan foto,” tulis Ferdinand Hutahaean, Kamis (13/6/2019).

Pun Ferdinand menyebutkan akun itu menudung SBY memiliki 2 putri sebelum menikahi Ani Yudhoyono. Fitnah itu, ujar Ferdinand, dibuat seolah SBY menikahi wanita lain sebelum Ani.

“Dan foto ini dibuat sebagai pembenaran. Dikasih caption nama Dinda dan Devi. Ini fitnah besar,” tulis Ferdinand Hutahaean.

Ferdinand Hutahaean menuliskan dua wanita kecil di foto tersebut bernama Purwamdani dan Novita Wibowo. Mereka, imbuh Ferdinand, adalah kakak sepupu dari Agus Harimurti Yudhoyono, putra sulung SBY dan Ani Yudhoyono. Keduanya putri dari kakak ibunda Ani Yudhoyono.

Baca Juga:  Ratusan Warga Menjadi Korban Penipuan Pihak PT. Amanah Reskyta Syariah

“Kalau ada yang mau ketemu atau kenal, bisa kami atur dan komunikasikan untuk membuktikan bahwa itu fitnah. Hati-hati fitnah bisa masuk penjara,” tulis Ferdinand. (suara)

No ratings yet.

Please rate this