Beranda Umum
Follow

Tanggapan Aktivis HIPMA Gowa Terkait Batumassongko

0

GOWA, Polhukam.id – Imbas dari bencana longsor yang menimpa Kecamatan Bungaya pada januari lalu membuat banyak ruas jalan provinsi yang merupakan akses utama beberapa kecamatan di dataran tinggi Gowa (Bungaya, Biringbulu, Bontolempangan dan Tompobulu) rusak parah.

Salah satu yang paling parah adalah ruas jalan Batumassongko yang beberapa bulan terakhir menjadi sorotan masyarakat dataran tinggi. Di Batumasongko bahkan telah beberapa kali terjadi kecelakaan tunggal.

“Batumassongko ini kan akses utama masyarakat dataran tinggi, sudah selayaknya menjadi perhatian pemerintah” ujar subair yang merupakan Aktivis HIPMA Gowa.

Lebih lanjut subair meminta kepada semua pihak utamanya pemerintah provinsi untuk segera mencari solusi perbaikan untuk jalan tersebut.

“Pemprov harus se-segera mungkin mencari solusi terkait persoalan ini, disamping itu pemkab Gowa juga harus lebih progres dalam membuka jalur komunikasi ke pemerintah provinsi agar segera ada titik temu dan kepastian untuk masyarakat pengguna jalan ini” lanjut subair

No ratings yet.

Please rate this

Baca Juga:  Menteri Baru, Mobil Baru